Sukses

Meghan Markle Melahirkan, Mantan Suami Menikah Lagi

Pernikahan itu terjadi hanya selang beberapa hari dari waktu kelahiran anak Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, California - Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Anak pertama dari Meghan Markle dan Pangeran Harry itu lahir pada 6 Mei 2019 melalui persalinan normal. Di tengah kebahagiaan itu, ada kebahagiaan lain yang dirasakan mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson.

Produser film ini baru saja menikahi tunangannya Tracey Kurland. Menariknya, pernikahan itu terjadi hanya selang beberapa hari dari kelahiran anak Meghan Markle dan Pangeran Harry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Tertutup

Dilansir dari Cosmopolitan, mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson, menikahi Tracey di Montecito, California. Keduanya menikah di sebuah resort mewah bernama Rosewood.

Acara pernikahan Trevor dan Tracey ini kabarnya digelar dengan upacara tradisional ala Yahudi. Sayangnya, mereka hanya mengundang beberapa kerabat dekat saja di hari bahagianya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini