Sukses

Uang Roy Kiyoshi Dibawa Kabur Asisten Senilai Rp 300 Juta

Asisten Roy Kiyoshi diduga menggelapkan uang senilai Rp 300 juta.

Jakarta - Nasib apes tengah menimpa presenter Roy Kiyoshi. Cowok yang gemar dengan K-Pop ini mengaku dikhianati asisten pribadinya, Roni.

Kabarnya, Roni diduga menggelapkan uang Rp 300 juta. Uang tersebut, milik 30 orang yang hendak berkonsultasi dengan Roy Kiyoshi.

Didampingi kuasa hukum Erlikh Indraswanto dan sang ibu, Lany Chandrawati, Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa Roni sama sekali tidak bisa ditemui atau dihubungi.

Erlikh menambahkan bahwa awalnya Lany mengingatkan agar uang konsultasi dikirim ke rekeningnya. “Tapi, malah Saudara Muhammad Syahroni ini meminta agar klien mengirim uang ke rekeningnya,” kata Erlikh.

Lany yang curiga atas kelakuan Roni langsung menegurnya dan menyita rekening bank milik Roni. Namun, Roni tidak hilang akal. Dia meminjam rekening bank milik temannya, Alamsyah Al Fajar. Dari rekening itulah, Roni diduga menggelapkan uang klien Roy Kiyoshi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempuh Jalur Hukum

Roy dan Lany lantas menempuh jalur hukum. Roy mengaku sudah memecat Roni sebagai asistennya. Rencananya, Erlikh melaporkan Roni pada Jumat (17/5/2019) atau pekan depan.

Roy Kiyoshi dan Lany menyatakan bahwa mereka yang sudah telanjur mengirim uang ke Roni tetap bisa berkonsultasi. “Pokoknya bawa bukti transfer, rekening koran, dan surat pernyataan,” jelas Lany. (Ilham Safutra/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini