Sukses

Jadi Ibu, Raisa Tak Pernah Absen Belajar Setiap Hari

Raisa kini menemukan hal-hal baru di dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana saat ini telah menjadi seorang ibu. Raisa melahirkan seorang anak pertamanya bernama Zalina Raine Wyllie tiga bulan yang lalu.

Selama menjadi seorang ibu, Raisa Andriana mengaku menemukan hal-hal baru di dalam hidupnya.

"Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya," kata Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Bersamaan dengan itu pula, Raisa mengaku jadi banyak belajar untuk menjadi seorang ibu yang baik. Setiap hari, ada saja hal baru yang membuat pelantun lagu "Mantan Terindah" ini kagum sebagai ibu sekaligus istri.

"Aku orangnya senang belajar, jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar sesuatu yang baru. Terus ada saja yang kemarin enggak bisa, hari ini bisa," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebanggaan

Selain itu, kehadiran putrinya itu juga turut memberikan kebanggaan tersendiri bagi Raisa. Ia menyadari luar biasanya menjadi seorang ibu.

"Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan, ini kayak bikin bangga sama diri sendiri saja. Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi," tutup Raisa Andriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini