Sukses

Manja, Reino Barack Ogah Makan Bila Tak Dilayani Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dinikahi Reino Barack, Syahrini pun menjalankan perannya sebagai seorang istri. Salah satunya adalah melayani sang suami dalam hal apapun termasuk urusan makan.

Dalam Instagram Stories-nya, Syahrini mengungkap sifat manja Reino Barack. Pengusaha sukses ini rupanya harus menyantap masakan yang diracik sendiri oleh sang istri tercinta.

"Memang Pak RB ini makan apa saja suka. Apalagi dari tangan istri, semua makanan rumah juga harus diracikin dari tangan aku. Kalau enggak, belum makan, begitu. Manja ya Pak RB," kata Syahrini dengan gaya bicara khasnya, Rabu (16/5/2019).

Mendengar pernyataan Syahrini, Reino Barack hanya tersenyum. Pemilik jargon "Maju Mundur Cantik" itu kemudian menyuapi mie kesukaan Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Masak

Sementara itu, setelah menikah, Syahrini memang menyempatkan diri untuk belajar memasak. Ia bahkan ingin berguru dengan koki profesional demi menyajikan hidangan lezat untuk sang suami.

"Jadi ya pengin menyenangkan suami sebagai istri, patutnya sih kan harus bisa semuanya ya. Menyiapkan semuanya seperti sekarang tugasnya jadi double," tutur Syahrini melalui sebuah wawancara eksklusif bersama CumiCumi belum lama ini.

Syahrini juga sempat mengabadikan momen saat memasak menu berbuka puasa untuk Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini