Sukses

Salah Tulis Peribahasa, Syahrini Diolok-olok Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Syahrini jika tak berhasil menyulut reaksi warganet untuk berkomentar di media sosial. Lagi-lagi, Syahrini kembali membuat warganet tak berhenti mengolok-olok dirinya.

Kali ini, istri Reino Barack itu diledek karena salah dalam mengutip sebuah peribahasa. Melalui Instagram, Syahrini menuliskan peribahasa "Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi !".

Peribahasa itu digunakan Syahrini sebagai keterangan foto dirinya sedang berada di areal persawahan yang luas. Jika diperhatikan, foto tersebut memperlihatkan Syahrini sedang memegang tanaman padi.

Namun warganet menyadari ada yang janggal dengan kalimat peribahasa yang ditulis Syahrini.

 

 

2 dari 3 halaman

Disindir Akun Gosip

Sebagian besar warganet mencoba memperbaiki peribahasa Syahrini yang keliru. Peribahasa yang benar adalah "Seperti ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk".

Kutipan peribahasa Syahrini yang keliru itu kemudian diteruskan beberapa akun gosip di Instagram. Bahkan akun gosip Lambe Nyinyir mengunggah ulang postingan Syahrini dengan menyematkan peribahasa yang sengaja dibalik. "Malu dijalan, Sesat bertanya," tulis akun tersebut seolah menyindir Syahrini.

3 dari 3 halaman

Diolok-olok Warganet

Kemudian, peribahasa Syahrini yang keliru tersebut langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Mereka pun mengolok-olok perempuan yang dikenal dengan jargon lucu dan khasnya itu.

"Tong nyaring kosong bunyinya 😂," tulis akun @lkurnia_07.

"Sudah tertimpa tangga baru jatoh 😂😂," akun @meisa_ney, menambahkan.

"Bertanya sesat, dijalan malu haks," tulis akun @aryaniaray.

Loading
Artikel Selanjutnya
Doa Syahrini untuk Reino Barack Usai Salat Berjamaah
Artikel Selanjutnya
Syahrini dan Reino Barack Siapkan 5 Ribu Makanan untuk Anak Yatim Piatu di HijrahFest 2019