Sukses

Sinopsis FTV SCTV Jodohku Cantik Warisan Opa, Tayang Kamis Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini tentang Slamet (69 thn) akan menjodohkan Danil (26 thn) cucunya dengan cewek yang sudah menolong dia di saat dia diserempet motor. Danil nggak mau dijodohkan, tapi Slamet bersikukuh karena cewek itu baik banget dan Danil sudah waktunya untuk menikah. Akhirnya Danil terpaksa nurut karena opanya mengancam tidak akan kasih dia warisan.

FTV SCTV berjudul Jodohku Cantik Warisan Opa juga bercerita Amel (24 thn) cewek yang akan di jodohkan sama Danil awalnya nggak mau menikah sama karena dia nggak kenal sama Danil, tapi dia terpaksa mau karena dia nggak suka di kejar-kejar sama Dadang (42 thn) duda kaya yang suka sama dia.

Tepat di hari pernikahannya, Danil mau kabur, tapi Mulan (52 thn) mamanya, menahannya. Dia sangat setuju Danil dijodohkan supaya Danil cepat dikasih warisan. Rusni (50 thn), ibunya Amel senang karena anknya akan menjadi cucu orang kaya.

Tak lama kemudian Slamet, Mulan, dan Danil sampai di rumahnya Amel.  Setelah melihat Amel, Mulan ilfil sama Amel karena Amel cewek kampungan dan norak. Dia nanya apakah Slamet serius mau menjodohkan Danil sama cewek seperti itu. Slamet jawab iya karena dia yakin Amel adalah wanita terbaik buat Danil. Tak lama kemudian akad nikah di mulai, Danil dan Amel sah menjadi suami istri.

Slamet langsung membawa Amel ke rumahnya, Mulan nggak suka melihat Amel menjadi menantunya, dan dia akan menyuruh Danil untuk menceraikan Amel disaat dia sudah kasih warisan sama opanya. Dadang sangat kesel sama Rusni karena sudah membiarkan Amel menikah sama Danil, dia akan cari cara supaya Danil menceraikan Amel dan dia bisa menikah sama Amel.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

2 dari 4 halaman

Suami Istri

Walaupun Danil dan Amel sudah suami istri, mereka nggak mau tidur bareng. Danil menyuruh Amel tidur di sofa, Amel nggak mau karena cowok yang harus mengalah sama cewek, tapi Danil tetap nggak mau tidur di sofa karena itu rumahnya. Akhirnya Amel mengalah dan dia yang tidur di sofa.

Keesokan harinya Amel bangun sangat pagi, dia menciapkan sarapan buat semuanya. Dia juga sudah menyiapkan baju buat Danil ke kantor, tapi bukannya senang, Danil malah marah, dan dia langsung bilang Amel nggak usah cari perhatiannya karena dia nggak akan bisa cinta sama Amel.

Rusni nelpon Amel, dia nanya apakan Amel betah tinggal di sana, Amel terpaksa bilang iya supaya ibunya nggak khawatir. Tapi sebenarnya dia nggak betah karena apapun yang dia lakukan selalu salah di mata Danil dan Mulan. Mulan sangat senang karena Danil sudah tanda tangan, dan sekarang semua hartanya Slamet sudah menjadi milik Danil.

3 dari 4 halaman

Jatuh dari Tangga

Suatu hari Amel mendengar suara orang jatuh, Amel sangat kaget karena ternyata Slamet yang jatuh dari tangga. Amel teriak minta tolong, dan Slamet langsung dibawa ke rumah sakit, kondisinya lumayan parah, Mulan dan Danil menyalahkan Amel. Tak lama kemudian Slamet sadar, dia bilang itu bukan salah Amel,. Dan dia juga minta Danil menjaga dan mencintai Amel karena Amel istri yang baik. Danil bilang dia janji akan menjaga dan mencintai Amel, tapi sekarang yang terpenting opanya harus sembuh.

Tapi tak lama kemudian, Slamet mengembuskan nafas terakhirnya setelah Danil berjanji mau menjaga Amel. Mereka semua sangat sedih melihat Slamet meninggal. Dan setelah Slamet dimakamkan, Mulan menyuruh Danil menceraikan Amel. Tapi Danil bilang dia nggak semudah itu untuk menceraikan Amel karena sudah janji sama opanya untuk menjaga Amel.

Di hari yang lain, Mulan sedang makan di kafe, dia ketemu sama Tania (24 thn) mantan pacarnya Danil. Mulan mengajak Tania ke rumahnya, dia akan memanfaatkan Tania supaya Danil menceraikan Amel dan dia menikah sama Tania karena dia tahu Danil belum bisa melupkan Tania.

Saat sampai rumah, Mulan dan Tania melihat Amel lagi menyiapkan Danil kopi. Danil yang melihat Tania langsung keluar, dan Mulan bilang ke Tania bahwa Amel pembantunya. Tania datangi Danil. Tapi, Danil marah sama Tania karena setelah bertahun-tahun tinggalkan Danil cuma dengan kata maaf, sekarang Tania malah balik lagi.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tania minta maaf, katanya dia melakukan itu karena nggak mau melihat Danil sedih. Dia pergi karena punya penyakit kanker, dia pergi untuk berobat. Sekarang dia sudah sembuh dan dia kembali untuk Danil. Lalu, Danil langsung peluk Tania, dia merasa bersalah karena sudah berpikir negatif tentang Tania. Saat mereka lagi pelukan, Amel keluar dan melihat semuanya, dia keliatan cemburu melihat Danil peluk cewek lain.

Beberapa waktu kemudian,  Amel datangi, Danil ke kantor karena dia melihat ada dokumen yang ketinggalan. Tapi bukannya senang, Danil malah marah sama Amel, dan dia bilang ke Amel supay nggak cerita sama orang-orang kalau dia istrinya Danil, apalagi sama Tania karena dia cinta sama Tania.

Tapi ternyata Satria (25 thn) teman kantornya Danil nggak sengaja mendengar semuanya. Satria kejar Amel karena dia melihat Amel pulang jalan kaki, Satria mau mengantar Amel. Tapi, Amel nggak mau karena dia nggak kenal sama Satria. Dan, Satria bilang dia temennya Danil, akhirnya Amel mau diantar sama Satria.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Istri-Istri Akhir Zaman Episode Kamis 16 Mei 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 Episode Kamis 16 Mei 2019