Sukses

Kartika Putri Jalani Pemeriksaan Kandungan di Singapura, Ini Alasannya

Kartika Putri ingin memastikan calon anak dalam kandungannya dalam kondisi sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya, tengah menjalani serangkaian pemeriksaan medis terkait kandungannya. Tak di Indonesia, ia memilih rumah sakit di Singapura.

Salah satunya pemeriksaan medis tersebut yaitu pengambilan kromosom di tubuhnya. Prosedur medis itu dilakukan Kartika Putri, untuk mengetahui kondisi janin yang dikandung sekaligus mengetahui jenis kelamin dari sang jabang bayi.

"Sekarang kan canggih banget ya, aku cek kromosom di Singapura, buat ketahuan kalau ada penyakit dan ada cacat dikandungan," papar Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menderita Cacar

Pemeriksaan yang dilakukan Kartika Putri ini hanya ingin memastikan calon anak pertamanya dalam kondisi sehat. Mengingat ia pernah menderita cacar saat hamil muda.

"Ini kan anak pertama aku. Aku belum ada pengalaman juga, jadi ingin memberikan yang terbaik," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

3 Hari

Kartika Putri dan suami, bertolak ke Singapura pada Rabu (15/5/2019). "Perginya ke Singapura. Pengobatannya tiga hari," sambungnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini