Sukses

Punya 2 Istri, Kiwil Masih Ingin Tambah Lagi

Sudah bukan rahasia lagi Kiwil berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi Kiwil berpoligami. Saat ini, komedian senior itu memiliki dua orang istri, yaitu Rohimah dan Meggy Wulandari.

Rupanya, dua istri belumlah cukup baginya. Meski bernada bercanda, Kiwil mengakui memiliki keinginan untuk memiliki istri yang ketiga.

Hal itu disampaikan Kiwil di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Kalau misalnya rencana (menikah lagi) sih enggak ada. Tapi kalau dapat, saya pantang nolak karena mubazir. Saya enggak pernah nyari, enggak pernah niat, tapi kalau ada ya enggak pernah nolak," kata Kiwil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dapat Izin

Terkait hal tersebut, Kiwil menyadari bahwa dirinya akan sulit mendapatkan izin dari kedua istrinya terdahulu. Kiwil menuturkan, dua istri saja kerap kurang akur.

"Justru itu, (istri) yang ketiga itu buat misahin (kalau dua istri yang lainnya tidak akur), jadi minimal ada jalan tengahnya lah,” kata Kiwil lagi.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ada Calon

Meski begitu, Kiwil mengaku sampai saat ini belum memiliki calon untuk istri ketiganya, "Nggak ada, enggak ada calon,” tutup Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.