Sukses

Terlalu Sibuk, Kartika Putri Suruh Suami Tidur di Luar

Usia kandungan Kartika Putri sudah memasuki empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Kartika Putri sudah memasuki empat bulan. Selama hamil, ia mengaku memiliki perubahan sikap, terlebih kepada suaminya, Habib Usman Bin Yahya.

Artis berhijab ini mengaku suka melakukan tindakan menyebalkan kepada sang suami. Alih-alih kesal, Habib Usman Bin Yahya tentu memahami perubahan sikap Kartika Putri yang tengah mengandung.

"Mood swing enggak, drama iya. Justru ini kayak nyebelin gitu. Aku sadar aku nyebelin tapi enggak bisa nge-handle," imbuh Kartika Putri di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2019)

"Habib lagi tidur nyenyak-nyenyak, aku kayak tiba-tiba 'wah' gitu ngagetin, 'Kenapa sih ngezolimin mulu'. Terus kayak senang nyubitin, ngisengin Habib yang menurut aku memang annoying ya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Pintu

Bahkan pernah satu ketika Kartika Putri mengisengi suami tercintanya itu. Ia mengunci pintu dan tak memperkenankan sang Habib masuk.

"Bawaannya kesel saja, tiba-tiba tahu Habib jadwal ngajar penuh, pernah aku isengin aku kunciin pintu rumah. Ada anak-anak juga di dalam. Terus aku WA 'tidur di luar ya soalnya di dalem sempit Bib," kata dia.

Tapi aksi iseng ini tentunya tak berlangsung lama. "Dia tidur di kursi, ya sudah terus aku liat CCTV, aku enggak tega juga, ya sudah dibukain pintunya," papar Kartika Putri sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.