Sukses

Lama Tak Muncul, Begini Kabar Terbaru Dorce Gamalama?

Dorce Gamalama diketahui menderita dua penyakit.

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar komedian Dorce Gamalama? Dorce kini sudah tak seeksis dulu saat di dunia entertainment Indonesia. Kabar terbaru darinya pun tidak terlalu baik. Pasalnya Dorce saat ini sedang menderita dua penyakit sekaligus.

Saat menghadiri acara santunan belum lama ini, Dorce Gamalama mendadak mengeluh sakit. Ia pun akhirnya mengaku kalau ternyata menderita sakit yang serius, batu ginjal dan gula.

Saat sedang duduk bersama tamu lainnya, Dorce mendadak mengeluh sakit. Eskpresi menahan sakit pun tak bisa disembunyikan oleh bintang 55 tahun tersebut.

"Aduh aku lagi nggak enak badan... aduh... sakit. Batu ginjal," ujar Dorce Gamalama menjelaskan sakitnya seperti yang dilansir Cumicumi.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan

Diungkapkan oleh Dorce, sakitnya ternyata tidak hanya batu ginjal tapi juga gula. Karena itu lah ia harus menjaga makanan, "Saya memang nggak boleh capek ya, karena saya juga ada gula juga. Jadi saya harus hati-hati juga dari makanan," jelasnya. 

Dorce pun mengaku kalau berharap bisa terus sehat. Namun ia tak memungkiri kalau tak ada yang tahu batas usia seseorang. Ia memang tak bisa lagi sering-sering tampil seperti saat masih muda dulu karena penyakit yang dideritanya, karena itu lah kemunculan Dorce di TV jarang sekali.

"Ya mudah-mudahan saya tetap sehat, tetap diberikan kekuatan, diberikan kesehatan, diberikan teman yang banyak yang baik," tandas Dorce.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Ia juga menambahkan, "Kalau ngikutin nabi 63 (tahun), sekarang kan 56 tahun berarti 8 tahun lagi. Tapi kita nggak tahu, mau sama ama Nabi, kurang (dari usia) Nabi, atau setelah nabi, kita nggak pernah tahu. Yang pasti saya syukuri saja." 

Dorce merupakan seorang transgender yang memiliki karir panjang di dunia entertainment Indonesia. Bahkan sampai saat ini, namanya masih dikenal dan dihormati oleh bintang-bintang yang lebih muda.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini