Sukses

Evi Masamba Sempat Jual Mahal Sebelum Akhirnya Rujuk

Evi Masamba melihat faktor anak sebagai alasan untuk rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Evi Masamba sempat bertengkar dengan suaminya, Arif Hajrianto pada bulan April kemarin. Konflik mereka tidak hanya sekadar unfollow media sosial saja, tapi juga sampai pisah rumah.

Pasca konflik rumah tangga tersebut, Evi Masamba tetap berada di Jakarta, sementara suaminya memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Makassar. Beruntung kini kondisi hubungan mereka sudah berubah.

Di tengah usia kehamilan Evi yang menginjak 7 bulan, mereka akhirnya memilih rujuk. Bertemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Evi dan dan Arif mengaku bahwa permasalahan di antara mereka sudah benar-benar selesai di hadapan awak media.

"Aku mikirin perjuangan kita berdua dulu, susah dan banyak kenangan. Sedangkan kenangan nggak bisa kita beli, nggak bisa diulang lagi," tutur Arif Hajrianto, suami Evi Masamba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buah Hati

Pernyataan sama juga dikatakan oleh Evi. Menurutnya, kehadiran calon buah hati lah yang menjadi faktor terbesar mereka untuk rujuk. Evi juga mengaku jika sebenarnya pokok permasalahan di antara mereka bermula dari hal sepele.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Evi Anggraini ini menyampaikan jika semenjak hamil, ia tak bisa mengontrol emosi. Evi pun jadi gampang marah ke siapa saja. Ketika marah dan mengeluarkan perkataan yang tidak biasa, Arif tidak bisa menerimanya. Hingga pertengkaran mereka akhirnya pecah.

"Biasa, bawaan hamil sih sebenarnya. Karena dia belum tahu, belum ngerti, kalau ternyata aku marah gila-gilaan kemarin. Dan mungkin ada kata-kata dari aku yang nggak bisa dia terima jadinya emosi dan marah sampai saling unfollow," ungkap Evi Masamba.

 

3 dari 3 halaman

Introspeksi

Selama pisah rumah, Evi dan Arif mengaku saling introspeksi diri. Dari kejadian kemarin, mereka belajar untuk tidak lagi terbawa ego masing-masing, "Yang paling penting bayi kami ini. Sekarang aku mikirnya buat anak aku aja ya. Karena kalau aku ikutin ego aku sama dia, nanti kasihan anakku. Biar ini jadi pengalaman buat aku dan dia."

Saat memutuskan untuk rujuk, Evi mengaku awalnya sempat canggung dan jual mahal. Namun akhirnya mereka mencoba untuk saling mengerti dan mengalah satu sama lain.

"Sempat nolak dikit, jual mahal dikit. Tapi gimana ya, sekarang kita berdua biar saling introspeksi diri aja, mungkin kami berdua sama-sama salah," pungkas jebolan D'Academy ini.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.