Sukses

Terungkap Wajah Gregor Clegane di Game of Thrones Season 8, Mirip Darth Vader?

Penonton setia Game of Thrones bisa melihat kembali wajah Gregor Clegane aka The Mountain.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak musim kelima, saat bangkit dari kematian sebagai zombie, The Mountain alias Gregor Clegane seakan bersembunyi di balik penutup wajahnya. Namun di musim kedelapan episode kelima, penonton setia Game of Thrones bisa melihat kembali wajah Gregor Clegane.

Wajah Gregor Clegane terungkap saat ia bertarung melawan The Hound atau Sandor Clegane. Saat itu, Sandor melepas helm saudaranya tersebut selama pertarungan. Adegan ini membuat penonton bisa melihat kebengisan wajahnya.

Adegan dalam Game of Thrones Season 8 Eisode 5 ini memancing reaksi penggemar. Wajah Gregor Clegane yang pucat dengan matanya yang keunguan dianggap hampir identik dengan wajah Darth Vader dalam film Star Wars: Return of the Jedi tahun 1983.

Gregor Clegane dan Darth Vader, keduanya dinilai memiliki adegan unmasking yang luar biasa. Wajah asli keduanya memang terlihat sangat mirip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Seorang penggemar mengatakan di akun Twitter-nya, "Saya tidak mengatakan Darth Vader dan The Mountain adalah orang yang sama. Saya hanya mengatakan belum pernah melihat mereka berdua di frame yang sama #BattleOfKingsLanding." kata salah satu warganet seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (13/5/2019). 

"Final musim 6 adalah yang terakhir kali kami dapat melihat wajah di balik maskernya, tetapi terlalu gelap untuk melihat secara jelas seperti apa dia sebenarnya. Sekarang kita tahu. Setidaknya dia tidak tampan," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Kilas Balik

Pertarungan Gregor Clegane dan Sandor Clegane memang sangat dinanti. Sandor telah membenci saudaranya sejak mereka masih anak-anak, ketika Gregor mendorong wajah Sandor ke bara api, yang menyebabkan dia memiliki bekas luka wajah yang mengerikan.

Meskipun Sandor menikam Gregor beberapa kali selama Cleganebowl, termasuk tepat di mata, Gregor tidak akan mati. The Sandor kemudian menaklukkan rasa takutnya pada api untuk membunuh saudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini