Sukses

Cantik-Cantik, Kuku Jari Tangan Angel Karamoy Pernah Hangus

Angel Karamoy bercerita tentang pengalaman tak mengenakkan yang bikin kuku jari tangannya yang cantik hangus.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dikenal sebagai artis cantik yang selalu menjaga penampilannya. Siapa sangka, pesinetron ini pernah mengalami kondisi tak mengenakkan, kuku jari tangannya hangus. Ada apa? 

Tunggu dulu, ini adalah kondisi yang dialaminya, jauh sebelum menjadi artis. Dan, ini ada hubungannya dengan kejadian keseterum yang dialami ibu dua anak ini. Singkatnya, cerita soal kuku jari tangan hangus ini tereungkap saat Angel Karamoy menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. 

Komedian Sule, host talkshow yang ditayangkan waktu sahur, Senin (13/5/2019) pagi ini bertanya, apa benar Angel pernah mengalami kesetrum?

"Iya pernah, waktu masih kecil, pas TK," jawab Angel Karamoy membuka cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nintendo

Kata Angel peristiwa kesetrum itu berawal dari keinginan bermain Nintendo, games yang kondang di kalangan anak-anak dua dekade silam. "Aku kan pengin main Nintendo. Iri sama kakakku. Akhirnya aku cabut tuh stop kontak listriknya. Eh, enggak sadar pas jari tanganku pegang kena listriknya (bagian panasnya) colokan," kata Angel Karamoy.

 

3 dari 3 halaman

Trauma

Angel ingat saat kejadian itu dia langsung dibawah ke rumah sakit oleh ibundanya. "Iya dibawa ke rumah sakit. Habis itu aku lihat kuku jari tangannya hangus, hehe," tambahnya. Sejak itu Angel mengaku trauma jika berurusan dengan listrik. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy