Sukses

Muzdalifah Cemburu pada Fadel Islami?

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah tengah berbahagia, usai dinikahi Fadel Islami. Kini, keduanya tengah membangun biduk rumah tangga yang harmonis.

Belum genap sebulan pernikahan, rupanya rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami diterpa badai. Itu membuat Muzdalifah cemburu berat.

Muzdalifah juga mengingatkan kepada wanita-wanita di luar sana untuk tidak menggoda suaminya, lantaran Fadel Islami sudah resmi menjadi pasangannya.

"Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya. Tolong biar saya tidak jadi gimana, suami tidak jadi gimana, Iya kan," kata Muzdalifah di tayangan Silet, Jumat (10/5/2019). 

2 dari 3 halaman

Pesan Tersirat

Muzdalifah, mengaku sengaja memberi pesan tak tersirat kepada publik karena tak ingin suaminya dihubungi wanita lain. 

"Kalau kita tidak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring (menirukan suara notifikasi handphone). Pasti ada, bohong kalau tidak ada," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Perasaan

Tak hanya kepada wanita lain, Muzdalifah juga mengingatkan kepada suaminya untuk menjaga perasaan sang istri.

Itu diungkapkan Muzdalifah, di akun Instagramnya, belum lama ini ketika sang suami berulang tahun.

"Happy miladd suami kuuu semogaa bertambah yaa umur mkin bsaa membedakhannn dluu sendiri & skrng dah punyaa isteri & hrs bsaa mnjaga perasaan isteri & mkin baroakah rejeki ya & mkin bertambah k’imanan yaa susces slaluu sayangg," papar Muzdalifah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Kondisi Kriss Hatta di Tahanan
Artikel Selanjutnya
Marshanda Pamer Kekompakan Bersama Anaknya dan Erico Mihardja