Sukses

Tiket Konser Super Junior Mulai Dijual Besok, yang Termurah Rp 1 Juta

Harga tiket konser Super Junior telah diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior akan menggelar konsernya yang bertajuk "Super Show 7" di Indonesia, pada 15 Juni 2019 mendatang. Tiket konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten tersebut, akan segera dijual.

Mecima Pro, selaku promotor konser Super Junior di Indonesia, telah mengumumkan harga tiket serta jadwal penjualannya pada Jumat (10/5/2019) kemarin.

Disediakan lima kategori tiket konser Super Junior. Tiga kelas yakni Blue, Pink, dan Green, masing-masing dijual dengan Harga Rp 2,4 juta; Rp 2,2 juta; dan Rp 1,4 juta. Penonton dalam kelas ini akan menikmati konser dengan berdiri. Sementara kelas Yellow A dan B dengan tempat duduk bernomor, dijual dengan harga Rp 1,2 juta dan Rp 1 juta.

Pemegang MCP Membership, akan mendapat kesempatan lebih awal untuk membeli tiket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Penjualan Tiket

Untuk MCP member, tiket sudah bisa dibeli pada Minggu (12/5/2019) pukul 11:00 WIB di MCP FC. Namun, kuota yang disediakan terbatas. Sementara untuk penjualan secara umum, baru akan dibuka pada 14 Mei pukul 14:00 WIB melalui Tiket.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.