Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 10 Mei 2019: Reyhan Heran tapi Penasaran

Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta menampilkan akting ceerlang Nikita Willy dan artis-artis top lainnya. Malam ini tentang Wisnu, Melly dan Dimas sedang berada di ruang tamu menunggu kedatangan Reyhan. Tapi Reyhan belum muncul-muncul. Melly sudah terlihat gelisah sedangkan Wisnu tersenyum senang.

Masih di episode Cinta Buta kali ini, Wisnu mencoba cari muka dan menenangkan Minarsih tapi tetap jelek-jelekan Reyhan dengan elegan. Kita tunggu sebentar lagi aja Bu, kasian loh Reyhan kalo tiba-tiba dateng..

Terlihat Melly, Minarsih dan Wisnu udah masuk ke dalam mobil kemudian pergi. Saat itu Reyhan baru dateng dari arah lain. Yah kan Melly udah berangkat... Reyhan mengejar mobil Wisnu.

Kania balik dengan membawa makanannya yang ia baru ia buat. Makanan siap Sayang, kamu pasti udah gak sabar yah nunggu masakan Mama? Saat Kania di ruang makan, ia tidak melihat Reyhan di sana.

Ikuti terus Cinta Buta, malam ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penasaran

Fathin berjalan pulang menuju rumah. Ia melewati depan rumah kontrakan Debby. Saat itu Debby terlihat sedang bahas hutang berlian Debby ke Aulia. Fathin nggak sengaja mendengar masalah itu. ia malah ikut nimbrung.

Reyhan habis pemotretan di tempat Marvel. Tak sengaja Reyhan mendengar obrolan Fathin dan Marvel, Reyhan mendengar Fathin manggil Marvel mamah. Reyhan heran, tapi jadi penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini