Sukses

DJ Dinar Candy Pernah Diguna-guna Seorang Artis?

Dinar Candy tak menyebut nama artis yang diduga telah menyantetnya.

Liputan6.com, Jakarta DJ Dinar Candy belakangan menjadi jadi sorotan publik. Salah satu alasannya adalah penampilannya nan begitu terbuka, seakan menunjukkan tiap lekuk bagian tubuhnya.

Karenanya, Dinar Candy tak jarang dihujani kritik oleh warganet. Dan rupanya, orang yang tak suka dengan pelantun Candy Kane ini juga ada yang datang dari kalangan artis loh!

Pada postingan Instagram Story-nya, Dinar Candy belum lama ini 'curhat' jika dirinya baru saja dikirimi santet. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun Ia menegaskan poin jika sosok pengirimnya adalah seorang artis.

"Lo udah puas kirim santet ke gue? Artis kok mainannya dukun ya shaaay ahahaha!" tulis Dinar Candy singkat pada foto postingannya di Instagram Story hari ini, Jumat (10/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Detil

Masih belum diketahui apakah curhatan Dinar ini benar atau tidak. Pasalnya, wanita bertubuh seksi ini tak menceritakan detail kejadiannya, pun membahasnya lebih jauh.

 

3 dari 3 halaman

Bertobat

Sebelum ini, Candy juga sempat bikin heboh warganet karena sebuah postingan di akun Instagramnya. Kala itu, Dinar menyebut dirinya ingin bertobat dan minta dinikahin.

Postingan itu semakin ramai kala sosok Atta Halilintar turut berkomentar dan mengamini doa Candy.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini