Sukses

Gelas Starbucks Nongol di Game of Thrones Season 8 Episode 4, Kok Bisa?

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti episode-episode sebelumnya, Game of Thrones Season 8 Episode 4 yang tayang pada Senin (6/5/2019), membawa sejumlah twist dan kejutan. Namun yang bikin penggemar terkejut ternyata bukan hanya jalan cerita serial HBO ini.

Pasalnya, ada satu cameo tak terduga yang muncul di Game of Thrones Season 8 Episode 4. Yakni sebuah benda yang sangat mirip dengan gelas Starbucks.

Gelas tersebut muncul dalam adegan jamuan makan di Winterfell. Saat itu, Tormund (Kristofer Hivju) sedang memuji Jon Snow (Kit Harrington) yang berhasil membuat musuhnya menjadi sahabat. Sementara di pojok ruangan, Daenerys (Emilia Clarke) duduk dan mengamati percakapan ini. Gelas ini terlihat sekilas berada di hadapan sang Ibu Naga.

Hal ini jelas saja menjadi viral di media sosial. Apalagi tak sedikit warganet yang kembali menonton Game of Thrones Season 8 Episode 4 demi melihat gelas tersebut kembali muncul.

Tak sedikit yang menertawakan keteledoran ini. Ada juga yang mengunggah kembali sebuah meme lama, yang menggambarkan apa jadinya bila Daenerys yang memiliki gelar begitu panjang, memesan minuman di kedai kopi kekinian tersebut.

2 dari 3 halaman

Reaksi Starbucks

Sementara itu, akun Twitter resmi Starbucks mengomentari insiden ini dengan kocak. "Sejujurnya kami kaget dia enggak memesan Minuman Naga," begitu isi cuitan akun ini.

Dilansir dari The Verge, HBO juga mengeluarkan reaksi tak kalah kocak. "Latte yang muncul di episode itu adalah sebuah kesalahan. Daenerys sebenarnya memesan teh herbal." 

3 dari 3 halaman

Pembelaan Produser

Tim produksi Game of Thrones dengan cepat memberikan reaksinya. Sang eksekutif produser, Bernie Caulfield, meminta maaf atas kesalahan ini. Namun ia sempat ngeles dengan nada canda.

"Sebenarnya Westeros adalah tempat perdana yang punya, kau tahulah, Starbucks," tuturnya dalam wawancara di WNYC Radio.

Bernie Caulfield mengatakan "kecelakaan" macam ini adalah hal yang sangat langka di serial ini. "Kru properti dan dekorator sangat [serius] 1.000 persen [dalam pekerjaannya]. Jadi kalau ini adalah hal terburuk yang mereka temukan, jadi kami berada dalam kondisi yang bagus," tuturnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh Benda Mirip Cangkir Kopi Modern di Salah Satu Episode Game of Thrones
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Pemeran Cersei di Game of Thrones Hadapi Gangguan Mental