Sukses

Jaime Lannister Bikin Game of Thrones Season 8 Episode 4 Mengharukan

Pada pertengahan Game of Thrones Season 8 Episode 4, Jaime Lannister memutuskan kembali ke King's Landing.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu momen yang membuat Game of Thrones Season 8 Episode 4 menarik adalah hubungan asmara yang terjalin antara Jaime Lannister dan Brienne of Tarth yang sempat tertunda karena perang besar.

(Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler Game of Thrones Season 8 Episode 4)

Pada pertengahan Game of Thrones Season 8 Episode 4, Jaime Lannister yang membantu pasukan Winterfell melawan Night King, memutuskan kembali ke King's Landing. Jaime melakukannya demi bisa kembali ke sisi saudarinya yang ia anggap kekasih, Cersei Lannister.

Keputusan tersebut membuat Brienne patah hati dan sedih. Pasalnya, Brienne sudah mulai melihat perubahan pada diri Jaime dan memintanya agar mendampinginya. Sayangnya, Jaime merasa bahwa selama ini dirinya bukanlah orang yang baik.

Aktor Nikolaj Coster Waldau yang memerankan Jaime Lannister, sempat menjelaskan alasan Jaime bersikap seperti itu pada pertengahan cerita Game of Thrones Season 8 Episode 4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Cersei

"Bisakah kita mendefinisikan ulang diri kita sendiri? Kebanyakan orang memiliki momen dalam hidup mereka ke mana kau pergi, 'Bisakah aku benar-benar berubah secara mendasar?' Inti dari diri dia (Jaime) selalu Cersei...," ujar Coster-Waldau sambil menggambarkan peran Jaime, seperti dilansir dari Vanity Fair, Senin (6/5/2019).

"Ketika hal itu diambil, apa dirimu kemudian? Apa yang tersisa? Apakah ada yang tersisa? Ketika dia meninggalkan (King's Landing pada akhir Musim 7), jelas dia tidak tahu. Dia tidak tahu jawaban untuk pertanyaan itu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Sedarah

Sejak musim pertama Game of Thrones, Jaime dan Cersei sudah melakukan hubungan sedarah secara sembunyi-sembunyi hingga lahirlah ketiga anak mereka.

Sayangnya, anak-anak mereka satu persatu tewas dan Jaime tak sempat memberitahu kenyataan tentang dirinya kepada mereka bertiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.