Sukses

Live Streaming SCTV Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Jumat 3 Mei 2019

Dinner party atau resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang, akhir Februari lalu, ditayangkan eksklusif di SCTV, Jumat sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack masih mencuri perhatian pemirsa. Sejak menikah di Tokyo, Jepang, akhir Februari 2019, penggemar tetap penasaran seperti apa pasangan ngehit ini mengemas acara skaral mereka. 

Meski di sejumlah unggahan foto di aku social media, mereka sudah buka sedikit informasi itu, tapi tetap saja kemasan utuh hari bahagia Syahrini dan Reino Barack masih menjadi magnet untuk ditonton.

Tak heran, jelang resepsi kedua di Jakarta yang digelar, Jumat (3/5/2019) malam di sebuah hotel mewah, SCTV mengemas acara pernikahan mereka dalam beberapa episode tayangan menarik. Itu berlangsung sejak Selasa (30/4/2019) hingga Sabtu (4/5/2019). 

Pada episode Jumat sore ini mulai pukul 15.30 WIB dinner party usai akad nikah di Tokyo yang ditayangkan SCTV. Dan, Anda juga bisa menyaksikan acara Syahrini dan Reino ini via live streaming di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.