Sukses

Penyebab Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Prematur

Persalinan Nikita Mirzani lebih cepat dari seharusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja dianugerahi anak ketiga pada Minggu (29/4/2019). Nikita Mirzani melakukan persalinan di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

Namun rupanya persalinan itu lebih cepat dari seharusnya. Artinya, anak Nikita Mirzani itu terlahir secara prematur.

Nikita Mirzani sendiri mengakui bahwa dirinya sempat merasa khawatir akan kondisi kesehatan dan keselamatan buah hatinya itu.

"Ya namanya bayi prematur ya iya khawatir karena kan enggak bulannya udah melahirkan. Jalan 35 minggu,” kata Nikita Mirzani, saat menggelar konferensi pers di RS Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktif

Namun apa boleh buat, persalinan tersebut harus segera dilakukan karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena Nikita Mirzani yang terlalu aktif.

"Dokternya yang bilang ini jahitan Niki yang lama udah menipis, Dilihat bayinya, semua oke untuk dilahirkan. Ya mau enggak mau emang harus dikeluarkan, karena Nikita nya kan aktif ya sebelum melahirkan. Dia kerja terus bahkan sehari sebelum, dia ini udah tahu besok mau operasi masih kerja. Itu tuh aku yang marah-marah sebenernya," ungkap Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani yang selalu menemani.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Halangan

Untungnya, selama proses persalinan tidak ada halangan apapun yang dihadapi Nikita Mirzani. Sehingga hingga saat ini buah hatinya terus menunjukkan perkembangan yang terus membaik.

"Cuman karena dia (Nikita Mirzani) kan profesional ya, kerja ya dibantu doa aja lah mudah-mudahan enggak ada apa-apa selama sehari menunggu keahirannya. Dan alhamdulillah enggak apa-apa,” lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini