Sukses

Heboh, Andre Taulany Diduga Hina Ustaz Abdul Somad dan Adi Hidayat

Liputan6.com, Jakarta - Belum selesai masalah hukum yang membelit istri Andre Taulany, Erin Taulany, karena diduga menghina salah satu calon presiden. Sekarang giliran Andre yang ramai dibicarakan di media sosial.

Andre Taulany diduga menghina dua ulama yaitu Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Hal itu terjadi ketika Andre sedang mengisi acara bersama Sule di salah satu stasiun televisi.

Sule sempat bertanya kepada salah satu bintang tamu mengenai merek sepatu tertentu yang digemarinya. Andre Taulany pun menimpali ucapan Sule, dengan menyinggung kata Adisomad. "Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu...," ceplos Andre Taulany.

Alhasil, ungkapan itu langsung viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa kecewa kepada Andre Taulany, karena diduga menghina ulama. Pasalnya, kata Adisomad yang dilontarkan Andre, seakan menjurus pada Ustaz Adi Hidayat dan Abdul Somad.

Akibatnya hashtag #AndreTaulanyMakinSongong sempat menjadi trending topic di Twitter.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

"Bercandanya gak lucu...... Semoga dapat hidayah ya bang. Kalau gak dapat,,,, berdoa ajala semoga allah mengampuni...." kata akun @qhoeder04.

"Dlu gue fans sngat tetapi skrng @andreastaulany setelah engkau melecehkan ulama, ntahlah😔😕..semoga @andreastaulany diberi hidayah oleh allah swt aminn," ucap @thomyhutagalung.

"Hati hati ngelawak bos @andreastaulany ulama itu pewaris nabi," ucap @juang_first.

Hingga berita ini diunggah, Liputan6.com coba mengklarifikasi Andre Taulany, namun belum mendapat respons.

Loading
Artikel Selanjutnya
Andre Taulany Kamarnya Luas Bak di Hotel, Intip 6 Tampilannya
Artikel Selanjutnya
Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Curhat: Patah Tumbuh Hilang Berganti