Sukses

Highlight Keseruan JUS2 FOCUS PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA

JUS2 (Sub Unit kedua GOT7) sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk JUS2 FOCUS PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA.

Liputan6.com, Jakarta Duo vokalis Korea Selatan, Im Jae Bum (JB) dan Kim Yugyeom yang tergabung dalam JUS2 (Sub Unit kedua GOT7) sukses menggelar konser perdananya di Indonesia. Penampilan JB dan Yugyeom dalam konser bertajuk JUS2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA itu berhasil membuat para fans atau Ahgase terpukau dan bahagia kegirangan.

Lagu-lagu dalam mini album "Focus" yang baru dirilis JUS2 Maret lalu sukses mengajak ribuan Ahgase di di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, untuk bersenandung dan berjoget, termasuk 30 orang beruntung yang terpilih acak dalam undian "Get A Change" dari Samsung Indonesia.

Seperti PREMIER SHOWCASE TOUR pada umumnya, penonton yang hadir tidak hanya menikmati lagu-lagu dan menonton super star secara live, pada JUS2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA, Ahgase juga diajak untuk mengenal lebih jauh tentang album Focus dan personil JUS2. Berikut highlight keseruan konser perdana JUS2 Premiere Showcase In Jakarta yang berlangsung Minggu (21/4/2019) malam.

1. Long Black dan Drunk On You jadi pembuka Konser

Tepat pukul 18.30 Wib, layar panggung konser mulai menyala dengan menampilan video dan foto JB dan Yugyeom dengan iringan musik instrumen. Mendadak panggung menjadi gelap, selang beberapa detik kemudian muncul JB dan Yugeoum menari dan menyanyikan lagu Long Black ditemani para dancer. Penonton pun langsung teriak histeris. Suasana panggung makin meriah, ketika JUS2 membawakan lagu berjudul Drunk On You. Gemerlap lampu panggung, video dan musik membuat panggung yang sebenarnya simpel berubah menjadi keren.

2. Intimate Moment "Focus" Dipandu Bambam

Kehadiran Bambam, personil GOT7 turut membuat Ahgase teriak histeris. Bukan untuk bernyanyi, Bambam memandu acara bincang-bincang bersama JB dan Yugyeom. Ada 4 sesi yang dibahas di intimate momen ini. Sesi pertama Focus JUS2, JB dan Yugyeo menceritakan lirik dan musik dari lagu-lagu dalam mini album Focus.

"Kami ingin menunjukkan sesuatu yang lebih elegan dan seksi yang berbeda dari GOT7," ujar JB. Bambam pun lantas meminta keduanya memperagakan dance yang elegan dan seksi tersebut.

Pada sesi kedua dan ketiga yakni Focus Yugyeom dan Focus JB, Bambam mengajak personil JUS2 bermain games seputar seberapa saling mengenalnya JB dan Yugeoum satu sama lain. Dalam momen ini muncul pertanyaan dan jawaban yang membuat para penonton tertawa, gregetan dan kegemesan. Yugeoum kalah dan harus menari dengan wajah lucu. Ahgase pun makin histeris melihatnya.

Pada sesi keempat Focus On Me, JB dan Yugyeom beradu pandangan mata dengan penonton terpilih. Selama 30 detik lho mereka pandangan mata dan ternyata para  penonton berhasil membuat JB dan Yugyeom berkedip terlebih dahulu. Alhasil, dua penonton wanita beruntung mendapatkan CD lengkap tanda tangan JUS2.

3. Bernyanyi Solo

Di konser ini, personil JUS2 bernyanyi solo. JB lebih dahulu bernyanyi solo dengan lagu Sunrise. Musiknya lebih easy listening dibandingkan dua lagi pembuka JUS2. Menyusul kemudian Yugyeom bernyanyi solo dengan lagu From Now, Yugyeom pun melihatkan keahliannya dancenya. Tubuhnya begitu lentur dan lincah mengikuti alunan musik. Sebelum keduanya bernyanyi solo, JB dan Yugeoum berduet membawakan lagu berjudul Touch, sebuah lagu yang memiliki lirik dengan makna dengan sentuhan.

4. Focus On Me yang bikin histeris penonton

Usai bernyanyi solo, JB dan Yugyeom kembali tampil duet dengan membawakan lagu Sense dan single-nya yang paling hits Focus On Me. Sudah tak perlu ditanyakan lagi, penonton pun semakin histeris dan bersemangat ikut bernyanyi dan meneriakkan 'Let Me Love You' layaknya backing vocal di lagu ini.

5. Love Talk dan "Hard Carry & Never Ever & Go Higher"

Setelah lagu Focus On Me dimainkan, suasana konser JUS2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA menjadi semakin meriah dengan musik yang lebih ngebeat Love Talk dan "Hard Carry & Never Ever & Go Higher". Para penonton beranjak dari tempat duduknya untuk berjoget sambil mengaktifkan ponselnya masing-masing merekam penampilan keren JUS2. Penonton yang semula duduk di belakang sampai merangsek memenuhi bagian depan panggung. Conveti pun bermunculan yang membuat suasana konser semakin meriah dan tak lepas histeria penonton.

6. Focus On Me Kembali Dinyanyikan

Ketika conveti sudah muncul, kita tentu berpikir itu adalah akhir dari konser. Nyatanya tidak di konser JUS2 Premier Showcase In Jakarta, JUS2 kembali menggebrak panggung dengan kembali menyanyikan lagu Focus On Me. Sontak penonton pun kembali memenuhi panggung depan, ikut bernyanyi, berjoget dan lagi-lagi teriak histeris.

7. Pesan Penutup Konser

Usai kembali menyanyikan lagu Focus On Me, JUS2 tidak pergi begitu saja. Konsernya ditutup dengan menampilkan cuplikan video yang berisi para personil GOT7, jelaslah penonton kembali histeris. Ucapan terima kasih kepada Ahgase yang meluangkan waktu berharga untuk datang melihat SHOWCASE JUS2. Dalam pesan tersebut, JB mengatakan bahwa GOT7 juga juga akan kembali menyapa penggemar.

"Kami akan kembali dengan album dan tour yang lebih keren," tutur JB.

8. Photo Group Bareng JUS2

Salah satu momen seru yang tak bisa dilupakan pada JUS2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA adalah momen photo group bareng JB dan Yugyeom. Ratusan Ahgase terpilih mendapatkan kesempatan spesial foto bersama JUS2 sebelum konser dimulai, termasuk 30 fans yang mendapatkan "Get a Chance" dari Samsung Galaxy A Series. Terbayang kan bagaimana histerisnya mereka-mereka yang mendapatkan kesempatan photo group dan berada dekat sekali dengan JB dan Yugyeom.

"Gak bisa berkata-kata ,yang pasti seneng banget. Ternyata dari dekat, Ya Allah, tinggi, cakep. Yugyeom baik banget dan Jae Bum so cool," kata Melati, salah satu penerima "Get a Chance" dari Samsung Indonesia.

Penerima "Get a Chance" lainnya, Astrid juga terpukau dengan wajah tampan personil JUS2. "Gue cuma bisa bilang, itu bukan orang. Itu cakep bangeett," tutur Astrid.

Salah satu Fanbase dari GOT7 dan JUS2, Indah berkelar  seperti mau pingsan setiap ketemu JB dan Yugyeom. "Empat kali lihat, jadi sudah mau pingsan empat kali," ujar Indah yang ngefans berat dengan JB.

 

Ketiganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Samsung yang telah memberikan kesempatan langka ini. Keinginan dan rasa penasaran mereka untuk menyaksikan kolaborasi JB dan Yugyeom sebagai JUS2 pun telah terbayarkan.

"Get a Chance" dari Samsung Galaxy A Series berupa Photo Group dan menonton JUS2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA merupakan bagian dari memperkenalkan produk terbaru Samsung Galaxy A70. Galaxy A70 ini memiliki konfigurasi tiga kamera belakang; kemara 32MP dengan lensa Wide f/1.9, 8MP dengan lensa ultra wide f/2.2, dan kamera 5MP f/2.2 sebagai depth sensor. Sementara kamera selfie mengusung resolusi 32MP lensa f/2.0.

Para penerima "Get a Chance" yang juga pengguna smartphone Samsung, mengapresiasi terobosan Samsung menghadirkan produk-produk baru smartphone Galaxy A Series. Umumnya, alasan memilih Galaxy A Series karena memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang relatif terjangkau bagi generasi LIVE.

"Fiturnya lengkap, harganya oke. Dari dulu pakai samsung, kalau ganti hape juga samsung lagi," kata Indah. "Pengennya ganti hape terus, karena yang baru selalu keren," tambah Indah.

"Fitur-fitur Samsung sangat membantu kita yang generasi A. Ini lagi melirik seri A yang lain, masih bingung pilih yang mana, mau lihat review-reviewnya lebih banyak," tutur Melati.

Selamat untuk para penerima "Get a Chance" dari Samsung dan selamat atas JUS2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA yang berjalan dengan sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini