Sukses

Ingin Banyak Anak, Ammar Zoni dan Irish Bella Rahasiakan Tempat Bulan Madu

Irish Bella dan Ammar Zoni berharap segera dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Bandung - Mirip cerita di sinetron yang dibintanginya, kisah asmara Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya berakhir indah. Keduanya resmi menikah di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Layaknya pasangan suami istri baru, Irish Bella dan Ammar Zoni berharap segera dikaruniai momongan. Irish Bella ingin memiliki banyak anak, mumpung usianya dengan Ammar Zoni masih muda.

"Anak mau sebanyak-banyaknya," ceplos Irish Bella dalam tayangan Cinta Suci Ammar Ibel di SCTV, Minggu (28/4/2019).

Senada dengan Irish Bella, Ammar Zoni pun tak mau menunda soal momongan. Ia bahkan berharap segera menggendong anak laki-laki secepatnya.

"Enggak ada tunda. Maunya cowok-lah, kalau ditanya berapa se-dikasihnya saja sama Allah, kayak hujan ini (banyak)," tutur Ammar Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bulan Madu Rahasia

Untuk mewujudkan keinginannya, Ammar Zoni dan Irish Bella berencana untuk menjalani bulan madu. Sayangnya, ia merahasiakan tempat mana yang akan dikunjungi sebagai destinasi liburannya.

"Kerja istirahat dulu, mau bulan madu dulu. Tapi ke mananya, lihat nanti. Yang pasti masih di sekitar Indonesia," tutupnya.

Pernikahan pasangan ini disiarkan live SCTV. Dan Minggu malamnya digelar pesta pernikahan di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini