Sukses

Alasan Ammar Zoni Tak Mau Punya Perjanjian Pranikah dengan Irish Bella

Namun Ammar Zoni sedikit meralat pernyataannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian artis mempertimbangkan adanya perjanjian pranikah sebelum berumah tangga, tapi tidak demikian dengan Ammar Zoni. Dalam konferensi pers usai menikah di Pine Hills, Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019), Ammar Zoni dengan tegas menyebut tak punya perjanjian pranikah dengan Irish Bella.

Ammar Zoni merasa perjanjian pranikah tak perlu ada dalam hubungan yang berniat untuk menyatukan dua insan dan dua keluarga besar.

"Kalau ada pranikah dan kontrak-kontrak, itu kawin kontrak dong," tutur pria 25 tahun ini. 

Namun ia lantas sedikit meralat pernyataannya. "Kontraknya sama Allah," tutur Ammar Zoni sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Diulang

Seperti diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni sempat mengulang ijab karena tegang. Dalam ucapan ijab pertama, Ammar Zoni sempat kesulitan ketika menyebut nama ayah kandung Irish Bella, sehingga ijab kabul pun diulang kedua kalinya.

Untung pada kesempatan kedua ini, ia akhirnya lancar mengutarakan kalimat ijab.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan De Buele. Dengan maskawin tersebut tunai," kata Ammar Zoni mantap.

Pasangan ini merasakan cinlok dalam sinetron Cinta Suci. Pernikahan mereka ditayangkan live SCTV. Pesta pernikahan digelar Minggu malam di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.