Sukses

Doa Ranty Maria untuk Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Ranty Maria mengaku tak diundang ke pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah. Keduanya menggelar akad nikah di Pine Hill, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Sayangnya tak ada nama Ranty Maria dalam daftar tamu undangan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Meski tetap berhubungan baik setelah putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria mengaku tak menerima undangan pernikahan mereka.

"Enggak diundang deh (tak datang)," kata Ranty Maria dilansir dari tayangan infotainment Silet.

Sebagai mantan kekasih, Ranty Maria mengaku turut senang melihat kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia bahkan mendoakan agar pernikahan Ammar-Ibel diberikan keberkahan oleh Tuhan.

"Aku turut bahagia, dan aku selalu doakan yang terbaik. Karena memang kita selesainya baik-baik, dan dia memulai hidupnya yang baru, dan aku juga memulai hidupku yang baru. Kita sama-sama memulai hidup yang baru, pastinya aku doain yang terbaik untuk mereka," ia mendaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini