Sukses

Pengakuan Mantan Kekasih Ammar Zoni Mengenai Irish Bella

Sebelum putus dengan Ammar Zoni, Ranty Maria pernah bertemu Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni, memutuskan untuk segera mempersunting Irish Bella, wanita yang dipacarinya belum lama ini. Keduanya akan menjalani ijab kabul pada Minggu (28/4/2019), di kawasan Cibodas, Jawa Barat.

Padahal sebelumnya, Ammar Zoni cukup lama menjalin asmara dengan Ranty Maria. Apakah Ranty pernah bertemu dengan Irish Bella sebelumnya?

Tak ditampik, Ranty Maria mengaku pernah bertemu dengan Irish Bella, kala itu dirinya masih menjadi kekasih Ammar Zoni.

Ranty Maria menceritakan pertemuannya dengan Irish Bella melalui chanel YouTube milik Natasha Wilona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Bareng

"Pernah sih karena kita yang pindah ke stasiun TV itu lho, yang ada acara bareng. Jadi kita tu kenalnya bener-bener yang cuma sebatas tahu dia Ibel, aku Ranty. Tapi ya udah (cuma say hi aja). jadi ya udah cuma gitu doang," ungkap Ranty Maria.

 

3 dari 3 halaman

Beda Agama

Ranty Maria mengungkap pada Natasha Wilona persoalan putusnya itu. Ia mengaku keputusan untuk putus adalah yang paling tepat. Apalagi melihat jangka panjang hubungan mereka dengan perbedaan yang ada.

"Iya sih tapi aku pacaran sama Ammar itu umur aku masih 15 tahun, jadi kayak agama menurut aku masih ya udahlah lihat nanti. Sekarang aku udah 18, udah kayak mulai mau dibawa ke mana ya, kayak bingung juga. Kalau harus nikah dengan cara apa? Jadi makin sadar aja sih," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.