Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Nagita Slavina: Pernikahan adalah Usaha Seumur Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina menjadi bintang tamu si saluran YouTube Dimas Beck. Dalam kesempatan itu mereka berbincang tentang banyak hal termasuk pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Sebagai pria yang belum berkeluarga, Dimas Beck meminta saran kepada Nagita Slavina tentang pernikahan. Istri Raffi Ahmad ini pun memberi nasihat yang sangat bijaksana.

"Pernikahan itu adalah usaha seumur hidup. Jadi enggak mungkin lo berhenti (usaha), terus happily ever after. Enggak mungkin," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah Dimas Beck belum lama ini.

Ya bagi Nagita Slavina, setiap pasangan harus terus berusaha untuk menciptakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. Dan hal ini yang coba ia terapkan dalam keluarganya.

 

2 dari 2 halaman

Sabar

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina juga mengutarakan opininya tentang orang-orang yang menganggapnya begitu sabar dalam menghadapi badai rumah tangga.

"Bukannya enggak senang ya orang-orang suka bilang, 'Ya Allah Gigi sabar banget'. Cuma sebenarnya balik lagi, itu adalah personality orang-orang," ujarnya.

"Kita juga bisa aja sabar ke adik, teman atau yang lain. Ya kan sama aja. Memang begitu," Nagita Slavina mengakhiri pernyataan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Akan Tinggalkan Keluarga di Indonesia, Ibunda Sedih
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Pamit, Ruben Onsu Mewek