Sukses

Irfan Hakim Terkena Efek Orang Kesurupan

Irfan Hakim mengaku dadanya mengalami sesak.

Jakarta Presenter Irfan Hakim mengaku memiliki pengalaman unik sekaligus mendebarkan. Dirinya sempat terkena efek kesurupan dari seseorang yang terkena santet. Kala itu, Irfan memang ikut menyaksikan penyembuhan seseorang dari santet.

"Bukan kena santet tapi efek dari kesurupan orang yang kena santet. Namun efeknya malah datang ke saya," ujar Irfan Hakim saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Kamis (25/4/2019).

Irfan menceritakan efek yang dirasakannya adalah membuat dada terasa sakit. Awalnya, dikira salah otot. Namun, rasanya semakin lama semakin sakit.

"Akhirnya tiba-tiba sakit dada, aku pikir salah otot. Makin lama makin sakit kayak ditombak di belakang. Pas beres acara saya nanya ke ustaz. Ternyata, itu yang saya wawancara kesurupan masuk ke ruangan kita istirahat. Ustaz bilang minta maaf aja ke mbaknya," ujar Irfan Hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Bersyukur, setelah mencoba untuk meminta maaf kepada perempuan yang kesurupan itu, Irfan merasakan dadanya menjadi lebih baik.

"Ditanya sama ustaz mbaknya kesal sama mas Irfan karena pas curhat dibecandain, jadi dia kesal. Orangnya kesal nggak sampai marah tapi jin di dalamnya marah, ngerasa marah sama gue akhirnya nyerang. Abis minta maaf, ya udah ilang," pungkas Irfan.

 

3 dari 3 halaman

Mistis

Sebelumnya, karena takut dengan hal berbau mistis, Irfan Hakim memang sempat mengajak bercanda perempuan yang menjadi bintang tamu di acara yang dibawakannya. Sebab, perempuan tersebut menceritakan pengalamannya melihat kuntilanak.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini