Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 26 April 2019: Ayumi Didemo Karyawan

Jumat sore ini Anak Langit ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali hadir. Hiro lagi bonceng Keysa, malah ketemu sama anak anak Nightmare. Mereka masih kesal sama Hiro.

Hiro udah bikin kita harus dorong motor... Mumpung Hiro lagi bawa anaknya ayo kita hajar..

Diceritakan juga di Anak Langit, Baskara terima telpon. Baskara tampak panik karena penelepon mau mencabut dukungannya dan minta modalnya dibalikan. Baskara berusaha nahan. Baskara makin cemas, ketika itu Satria datang..

Ayumi baru masuk kantor, dia langsung dihampiri manager keuangan. Sambil jalan ke ruangan Ayumi, manager keuangan kasih tahu Ayumi, karyawan mau demo kalau gaji tidak segera dibayar. Ayumi kaget.

Pak Edi baru datang nanya ke Receptionist apa Andra sudah masuk kerja?! Receptionis bilang belum, Pak Edi cemas juga lalu menelpon Andra... Pak Edi nanyain keadaan Andra..

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terdiam

Beberapa anak KORS sudah ada di Coffe Shoop.. Anak anak Kentari pada kaget lihat BBM dari Gerry, gimana pun juga Nyak Ida udah kayak Ibu kita semua. Mereka pun mau berangkat ke RS.

Hiro tidak bisa menghindar lagi terpaksa berhenti dan menghadapi anak Nightmare. Hiro fighting sambil melindungi Keysa... Keysa dia simpan di belakangnya.. Hiro fighting menghadapi anak Nigthmare..

Milka membicarakan soal hubungan Rimba dengan Finny. Milka minta Rimba tetap jaga hubungan sama Finny, Milka tanya sebenernya ada masalahapa..?!! Rimba sempat terdiam, Milka mendesak..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.