Sukses

Jessica Iskandar Koleksi Sepatu Mahal hingga ke Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Kegemaran Jessica Iskandar mengoleksi barang-barang mewah, tentunya sudah bukan hal yang aneh lagi. Namun begitu, tetap saja harga dan merek barang-barang yang ia beli selalu menggelitik untuk diketahui.

Dalam video yang diunggah di youtube, Jessica Iskandar menunjukan satu per satu koleksi sepatunya yang disimpan di lemari khusus. Sepatu koleksi milik Jessica Iskandar ini, seluruhnya merupakan sepatu bermerek seperti Hermes, Louis Vuitton, Manolo Blahnik, hingga Chanel. Bisa dipastikan, harganya sangat mahal.

"Hari ini aku bakal kasih lihat kalian koleksi sepatu milik Jedar," kata Jessica Iskandar mengawali videonya.

Jessica Iskandar kemudian menunjukkan sebuah lemari berukuran cukup besar. Lemari ini biasa digunakan untuk menyimpan koleksi sepatu-sepatu bermerek miliknya.

2 dari 3 halaman

Sepatu Bot

Jedar kemudian mengeluarkan satu per satu koleksi sepatunya dari dalam lemari. Sepatu pertama yang dia perlihatkan adalah sebuah sepatu bot.

"Ini ada sepatu boots buat acara-acara gitu, tapi aku baru pakai sekali sih. Terus aku juga punya ini sepatu kayak sepatu-sepatu santai gitu. Ini sepatu aku belinya udah lama banget kayak sering juga dipakai," ungkap Jessica.

Jessica Iskandar kemudian menunjukkan koleksi sepatu berikutnya yakni sepatu heels. Heels ini menjadi salah satu favorit jedar. Sebab bisa digunakan untuk berbagai acara.

"Aku punya Hermes. Kayak acara-acara outdoor kayak taman-taman gitu, aku pakai sepatu ini. Jadi sepatunya kayak wedges gitu. Dan aku suka banget wedges karena jalannya tuh gampang enggak kayak heels kan harus hati-hati. Takut eskalator masuk, kalau wedges kayak lebih santai," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Dapat di Luar Negeri

"Aku juga punya koleksi dari Louis Vuitton lagi. Ini sepatu heels aku putih . Nah ini aku dapatnya di luar negeri. Karena aku nungguin di Indonesia enggak masuk-masuk. Jadi pas kebetulan aku dapatnya di luar," sambung Jessica Iskandar.

Jessica mengungkapkan, dirinya sampai berburu ke luar negeri untuk mendapat koleksi sepatu yang dia inginkan. Bahkan beberapa koleksinya termasuk dalam edisi terbatas (limited edition).

"Ini ada sepatu Puma. Ini kayak limited edition gitu. Aku belinya di Barcelona. Terus ini sepatu-sepatu zaman kekinian gitu guys, dibeliin Richard. Ini sepatunya dari Amerika," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun akhirnya mengeluarkan semua koleksi sepatunya dari dalam lemari. Tampak sepatu-sepatunya berjajar rapi. Dari penelusuran, harga sepasang sepatu branded milik Jedar berada di kisaran belasan hingga puluhan juta rupiah.

Reporter : Dian Rosadi/Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
TKN Jokowi-Ma'ruf Bantah Klaim Kemenangan BPN di Jateng dan Sulut
Artikel Selanjutnya
Ferry Mursyidan Sebut BPN Prabowo Punya 4 Pusat Pengumpulan Data