Sukses

Serunya FTV SCTV Heeellp Mamiku Lebih Laku dari Aku, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Heeellp Mamik Lebih Laku dari Aku, judul unik FTV SCTV ini memang seseru ceritanya, Simak sinopsisnya berikut ini. Ceritanya tentang Biru yang sedang giat-giatnya cari jodoh. Tapi hidupnya mendadak jungkir balik porak poranda karena maminya yang baru saja bercerai ternyata juga sedang cari jodoh baru. Mereka terlibat dalam persaingan cinta yang kocak seru nyebelin konyol yang bikin hubungan mereka retak tapi akhirnya tetap happy ending menurut perspektif masing-masing.

Dikisahkan di FTV SCTV bahwa Biru bukan tipe cewek manis yang mementingkan penampilan, galak sok kuat tapi sebenarnya cengeng, suka kena masalah karena gak suka melihat ketidakadilan. Misi Biru adalah merit sebelum usia 30 dan Biru bertekad akan menjadikan Dimar calon suaminya, dan hari ini ia akan hembak Dimar. 

Boleh dong cewek nembak duluan?  Biarpun Biru pribadi yang introvert dan kaku… ia termasuk nekad dan berani dengan caranya yang aneh tapi lucu.  Biru menunggu Dimar yang tak kunjung nongol di café taman sebuah hotel atauresort. Dari yang tadinya duduk tegak manis cantik sampai duduk selonjor dan maskara mulai luntur, Dimar eh nggak nongol juga.  

Saat ditelepon, Dimar bilang batal datang karena ibunya masuk RS.  Apa daya. Biru gigit jari.  Eeeeh pas lagi jalan pergi, Biru lihat Dimar lagi duduk sama cewek lain!  Berani sekali itu cowok, ngedate cewek lain di tempat yang sama??!  Biru segera datang mau labrak, tapi saat cewek lain itu menoleh. Biru langsung shock. Itu kan maminya, Oalaaahhh. 

Seru banget nih FTV SCTV  garapan Diwangkara Film kali ini... 

2 dari 4 halaman

Duel Karakte

Merah, Mami Biru memang perempuan muda super cetar cantik. Usianya masih 39 tahun dan dia kawin muda di usia 17. Bercerai dengan Dani (44), papi Biru, setahun lalu gara-gara sering konflik, mulai dari bertengkar sampai duel karate.  Dani sering iri karena Merah banyak fansnya. 

Karena itu ia berusaha pingit maminya dan melarang ini itu.  Yah jelaslah Merah nggak betah dan meledak. Bye-byeee pernikahan…!  Nah, kita kembali nih ke café.  Begitu tahu Dimar malah ngedate dengan maminya, Biru meledak!  Ia menumpahkan sampah ke kepala Dimar, sampai tongnya pun ikut ditaruh di kepala Dimar.  

Biru juga marah besar sama Mami sampai bilang mau putus hubungan ibu anak segala. Percuma Merah menjelaskan bahwa ia lagi meeting dengan Dimar yang mau sewa jasa EO-nya. Mana dia tahu Dimar malah mau flirting sama dia?  Merah ikutan marah pada Dimar karena telah menduakan anaknya.  Habislah Dimar diserang dua wanita. 

 

3 dari 4 halaman

Muncul Menengahi

Tiba-tiba Dani, Papi Biru, muncul untuk menengahi. Biru dan Merah kaget saat melihat Dani datang bersama seorang wanita muda bernama Mona (25), yaitu teman kencannya. Merah langsung ngamuk sama Dani.  Oh gini nih, habis cerai langsung kencan dengan wanita yang lebih muda??!  Kalau gitu, dia juga bisa cari yang lebih muda!  Heboh. 

Biru tidak tahan dan bergegas jalan pergi dengan angkuh dagu terangkat, sok kuat padahal sudah mau nangis saking marahnya.  Ia bergegas masuk toilet.  Tanpa ia sadari, ia salah masuk toilet pria yang untung tak ada orang.  Biru masuk ke salah satu cubicle toilet, tutup pintu, dan karena sudah tak ada yang lihat. Kontan tangisnya pecah. 

Ini keluarganya benar-benar nggak normal. Yang menyakitkan hati tuuuhhh, tak cuma sekali ini ia kalah dari Mami. 

 

4 dari 4 halaman

Suara Isak Tangis

Di saat bersamaan, Awan (29), seorang asisten Chef Patisserie di hotel itu, masuk ke toilet dan bingung mendengar suara isak tangis cewek. Ia jadi was-was… jangan-jangan.. ada hantuuuu??? Awan itu cowok charming yang ramah, supel, easygoing, ceplas-ceplos. Ia langsung nyalakan video HP untuk ‘berburu hantu nangis’.

Ia mencari sumber suara dan berhenti depan pintu cubicle toilet Biru. Tak sengaja, HP nya jatuh. Biru kaget lihat ada HP di bawah pintu toilet, mana nyala pula videonya! Biru langsung buka pintu dan melihat Awan sedang jongkok depan pintu, seakan-akan mau mengintip.

Biru salah paham dan langsung teriak dan menuduhnya cowok mesum tukang intip! Terjadilah kejar-kejaran dan Awan berhasil ngumpet. Biru melihat ada orang yang ia pikir Awan dan menarik topi Chef-nya dan mengetok kepalanya dengan tasnya, tapi ternyata itu adalah Jimmy alias Jim (35), Chef Patisserie hotel yang single dan super ganteng! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 25 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 25 April 2019: Rangga dan Afifah Cekcok