Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 25 April 2019: Apa yang Terjadi pada Bunga?

Cinta Suci ditayangkan seperti biasa mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB. Wahida pamitan ke Alexa dia mau pulang dulu, Alexa nggak apa apa kan di sini dulu. Alexa bilang nggak apa apa. Alexa tahu Wahida ini mau jebak pak Surya. Tapi kan dia nggak punya nomer HP-nya.

Sementara Cinta Suci juga menceritakan Monica kembali ke kamar hotelnya bersama Aditya, dan Aditya meminta Monica istirahat dulu sementara Aditya mau meneruskan pencarian Bunga. Monica tertegun keras. Monica sempat menahan Aditya.

Setelah kepergian Aditya, Monica langsung menelpon Sandra. Monica tanya soal Bunga. Sandra dengan tenangnya langsung mengabari Bunga sudah meninggal. Monica shock langsung menangis.

Alexa yang panik karena Pak Surya nggak angkat teleponnya akhirnya mencoba datang ke rumah Pak Surya. Tapi sayangnya saat mereka sampai disana pak Surya sudah nggak ada di rumah.

Bagaimana Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emosional

Sepanjang perjalanan dari rumah Pak Surya ke rumah Marcell mereka nggak menemukan Pak Surya sama sekali.. Alexa makin panik, bagaimana Pak Surya berhasil dijebak sama Marcell ?

Aditya pergi naik mobilnya untuk mencari keberadaan Bunga, dia juga nggak enak sama keluarganya Marcell yang juga sangat mengkhawatirkan Bunga. Aditya mendadak emosional.

Tak jauh dari mobil Aditya, rupanya Elang tengah berusaha keras berlari dari kejaran anak buah Sandra. Rupanya Elang berhasil kabur dari sekapan anak buah Sandra. Elang nggak sengaja melintas ke depan mobil Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini