Sukses

Sinopsis Miniseri Penjaga Hati Episode Ke-4 Kamis 25 April 2019

Penjaga Hati Kamis sore ini memasuki episode ke-4

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Penjaga Hati memasuki episode ke-4. Kamis sore ini tentang Alya yang bingung sendiri dengan perasaannya. Sementara Ferrel malah 'nembak' Alya. Besoknya, Ratna menemui Miriam. Dia memberi tahu Lilis datang dan ingin menemui Ferrel. Miriam tidak terima. Dia menolak memberikan Ferrel.

Tanpa mereka sadari, ternyata ada Ryan yang mendengar itu semua karena ingin mengambil dokumen dari meja kerja Ganda seperti biasanya. Ryan menyimpulkan sendiri bahwa Ferrel bukan anak kandung Miriam.

Sementara itu masih di epsideo Penjaga Hati  Kamis sore ini, Ferrel pergi ke rumah Alya, Ratna melihat mereka berdua dan segera menegur, dia gak suka Alya berhubungan dengan keluarga Ferrel. Alya menurut dan menghindari Ferrel, dia bahkan beralasan mau balikan dengan Gilang.

Alya mulai berusaha menjauhi Ferrel. Setiap Ferrel telepon, Alya selalu mengangkatnya dan mengatakan bahwa dirinya sibuk. Alya jadi galau sendiri, apa yang harus dilakukan. Ferrel yang galau karena Alya, akhirnya kembali ke habit lamanya, mabok. Saat Ferrel mabok, Monik ada di situ.

 

Monik berusaha kembali sama Ferrel, tapi Ferrel nggak mau dan nyuruh Monik pergi. Ferrel bahkan menelpon Ryan untuk membawa tunangannya pergi dari rumahnya. Monik dan Ryan bertengkar, dengan sok dramatis Monik bilang hubungan mereka ngga akan bisa berjalan lancar, karena Monik masih sayang Ferrel dan ingin kembali ke Ferrel. Monik membatalkan pertunangannya dengan Ryan. Ryan murka.

Bagaimana miniseri Penjaga Hati episode ini selanjutnya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetitor

Sementara itu, Ratna baru tahu Gilang dan Alya putus. Ratna padahal mengharapkan Gilang bisa jadi calon menantunya. Ryan kesal, dia ingin menghancurkan hidup Ferrel dengan resign sambil membawa rahasia perusahaan Ganda berupa data petani teh. Ryan memberikan data itu untuk perusahaan lain yang ternyata kompetitor perusahaan Ganda. Ferrel baru tahu ternyata mereka nggak balikan. Dan dengan berbesar hati Gilang meminta Ferrel menjaga Alya dan jangan pernah membuatnya menangis. 

Ferrel sudah mempersiapkan dinner spesial untuk nembak Alya. Ferrel udah standby nunggu Alya datang. Sudah jam 7 malam di waktu yang ditentukan, tapi Alya belum datang juga. Mungkin terlambat karena dia interview kerjaan dulu dan interview molor waktunya. Tapi tiba-tiba Ferrel buru-buru pulang karena dapat kabar kalau Ganda jatuh sakit. Ferrel pulang tanpa sempat bertemu Alya. Alya akhirnya sampai disana tapi pelayan bilang kalau Ferrel baru saja pulang. Alya sedih, dia kira Ferrel kecewa padanya.

Perusahaan Ganda kini terpuruk karena kehilangan klien petani teh partai besar yang biasa memasok bahan baku. Bahkan para petani teh tersebut kini lebih memilih untuk menjadi klien tetap kompetitor mereka.Ganda jatuh sakit karena tidak kuat menghadapi situasi ini. Diam-diam Alya kangen sama Ferrel, dia menyesal datang terlambat saat Ferrel ajak dia bertemu. Tapi akhirnya dia tahu dari Gilang kalau ayah Ferrel jatuh sakit dan Ferrel sibuk mengurus perusahaan.

3 dari 3 halaman

Goal Perusahaan

Alyapun sibuk mencari pekerjaan baru. Suatu hari dia mendapat panggilan. Ketika Alya selesai interview dan diterima sebagai Office Girl lewat perusahan outsourcing, Alya baru tahu perusahaan itu memasok ke perusahaan Ferrel. Mau gak mau, akhirnya Alya mulai bekerja di perusahaan Ferrel.

Miriam ketika tahu Alya bekerja lagi di kantor Ferrel, sengaja datang bersama Monik untuk membuat malu Alya. Ferrel marah. Gilang nolongin Alya. Sarah, kakak Farrel, kembali ke Indonesia setelah selesai short course, dan meminta izin pada Ganda dan Miriam untuk mengambil alih perusahaan. Sarah berusaha mencari investor besar untuk perusahaan. Akhirnya Sarah goal dengan perusahaan Lilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini