Sukses

Al Ghazali Keberatan Ahmad Dhani Dituntut 18 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Jaksa Penuntut Umum telah membacakan tuntutannya untuk Ahmad Dhani dalam kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Surabaya. Ahmad Dhani dituntut 18 bulan dalam kasus tersebut.  

Terkait tuntutan yang dijatuhkan untuk Ahmad Dhani, sang anak Al Ghazali merasa keberatan. Menurutnya tuntutan yang dijatuhkan Jaksa penuntut umum tidaklah adil. 

Hal itu disampaikan Al Ghazali saat ditemui di sela-sela acara syukuran film Mengejar Surga di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

"Belum vonis, ya kurasa itu enggak adil aja sih, enggak make sense. Soalnya ayah nggak nyebut nama, jadi yang tersinggung enggak ada, jadi. Karena di sana nggak ada nyebut nama, ngomong ke angin,” kata Al Ghazali mengomentari Ahmad Dhani.

 

2 dari 2 halaman

Keluarga

Al Ghazali menuturkan, bukan hanya dirinya saja yang keberatan atas tuntutan yang dijatuhkan kepada sang ayah. Tetapi juga semua keluarga merasakan hal yang sama.  

"Ya kita di keluarga sangat keberatan karena ini sebenarnya undang-undang yang agak aneh sih. Karena nggak menyebutkan nama orang, nggak ada yang tersinggung, tiba-tiba ada yang ngelaporin,” lanjutnya lagi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kasus Ujaran Idiot, Ahmad Dhani Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara
Artikel Selanjutnya
Hina Capres, Erin Taulany Bisa Senasib dengan Ahmad Dhani?