Sukses

Heboh, Video Ayu Ting Ting Dicium Pria Turki

Ayu Ting Ting merespons ciuman pria Turki dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali membuat heboh. Kali ini janda satu anak itu mengejutkan penggemarnya lewat sebuah video yang diunggah seorang pria Turki.

Pria bernama Taner Uruc itu memasang video boomerang tengah mencium pipi Ayu Ting Ting. Menariknya, Ayu pun merespons ciuman itu dengan santai.

"Selamat tinggal, aku akan merindukanmu, beautiful heart. Pulanglah kembali ke anakmu," tulis Taner Uruc di keterangan foto tersebut.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting berada di Turki untuk melakukan kolaborasi dengan musisi Kerem Cem Duruk. Belum diketahui pasti hubungan Ayu Ting Ting dengan Taner Uruc yang berani menciumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Geger

Namun yang pasti video singkat ini cukup membuat terkejut penggemar Ayu Ting Ting. Mereka beramai-ramai menyerbu kolom komentar Instagram Taner Uruc. Lucunya, ada juga yang mengadukan hal ini kepada Ivan Gunawan.

"Kok d cium2 gt...yuk...hbs umroh lo..." kata @zelniapuspita4januari.

"Jaga jarak dong. Walapun temen. Jgn nemplok sono sini @ayutingting92 pantes ja d bully g bs jg sikap," ucap @lin_lin47.

"Ka @ivan_gunawan si @ayutingting92 nakal tuh🤣🤣," ceplos akun @destyrahayup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.