Sukses

Positif Gunakan Narkoba, Park Yoochun Dipecat Agensi

Liputan6.com, Seoul - Di tengah proses penyelidikan kasus narkoba yang menyeret namanya, Park Yoochun mendapat satu lagi kabar buruk. Agensi yang menaunginya, C-Jes Entertainment, memutus kontrak dengan pria 32 tahun tersebut.

Hal ini diumumkan oleh C-Jes Entertainment lewat sebuah pernyataan resminya, setelah diketahui bahwa Park Yoochun positif menggunakan narkoba.

"Kami menunggu hasil investigasi sambil mempercayai testimoni Park Yoochun yang bergabung dalam agensi kami, tapi kami merasa sedih saat menghadapi hasil seperti ini," tutur perwakilan agensi ini seperti dilansir dari Soompi, Rabu (24/4/2019).

Disebutkan pula bahwa keputusan ini diambil karena rusaknya kepercayaan agensi terhadap Park Yoochun.

"Kami sampai pada kesimpulan bahwa kami tidak bisa memulihkan kepercayaan satu sama lain dengan Park Yoochun dan memutuskan untuk membatalkan konstrak eksklusif."

2 dari 3 halaman

Pensiun

Tak hanya itu, C-Jes juga mengungkapkan bahwa mantan anggota TVXQ ini memutuskan mundur dari dunia hiburan. "Seperti yang Park Yoochun katakan dalam konferensi pers, ia akan pensiun dari industri ini."

3 dari 3 halaman

Mengaku Tak Pakai Narkoba

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Yoochun dinyatakan positif menggunakan narkoba Philopon, salah satu jenis methamphetamine. Hal ini mementahkan pernyataan Park Yoochun dalam konferensi persnya awal bulan ini.

Saat itu ia menangis dan mengatakan sama sekali tidak pernah menyentuh narkoba.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yoochun JYJ Disebut Positif Menggunakan Narkoba
Artikel Selanjutnya
Alasan Polisi Ingin Menahan Park Yoochun