Sukses

Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

Belum dikaruniai momongan, Rianti Cartwright jalani proses bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta - Rianti Cartwright sudah delapan tahun membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso. Namun hingga kini pasangan yang menikah pada 17 September 2010 belum juga dikaruniai momongan.

Segala macam cara telah dilakukan Rianti Cartwright untuk bisa mendapatkan keturunan. Melalui akun Instagramnya @riantic, Rianti Cartwright memberitahu bahwa dirinya sedang menjalani proses bayi tabung.

"Kembali ke @morulaivf_jakarta 💚 utk usg dan bikin schedule sama Dr. @carolinehutomo. Rencananya mau embryo transfer di minggu kedua bulan Mei, doain terus yaa thank you so much 💚💚. #myivfjourney #morulaivfjakarta," Rianty Cartwright dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Selebritas

Tak sedikit teman-teman selebritis memberikan dukungan buat Rianti Cartwright melalui kolom komentar foto unggahannya. Mereka juga mendoakan agar usaha yang dilakukan wanita 35 tahun itu berbuah hasil.

"Semangat Rianty💋🎉🙏best of luck," tulis Titi Kamall.

"riiii.. semangattttt🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Yuanita Christiani.

"Semangat kaaaakkk!!! ♥️♥️♥️," tulis Mikhelia Idol.

"Amiiin..❤️❤️❤️," tulis Acha Septriasa.

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Tak hanya selebritis, para warganet juga ikut mendoakan agar keinginan Rianti Cartwright untuk memiliki anak bisa tercapai.

"@riantic Diberkatilah buah kandunganmu...," tulis pemilik akun @ning_ratu.

"Allah berdaulat , manusia brusaha ,tdk ada satu pun manusia ada di luar kehendak NYA ,,,mndekatlah pd Allah yg pemilik dan pencipta sgl mahluk hdp ,, diberkati sgl usaha mu Riantic," tulis akun @theresialianawati2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.