Sukses

Ini Adegan Terberat Asmara Abigail di Film Sekte

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbarunya, Sekte, artis cantik Asmara Abigail harus tampil topless. Namun meski begitu, dirinya meminta kepada semua pihak untuk tidak terlalu mempersoalkan karena itu bukan inti sebuah film. 

Yang terpenting, lanjut Asmara Abigail, dirinya bisa tampil bagus serta menjalaninya dengan nyaman. Selain itu mempersoalkan penampilannya dengan tanpa busana adalah sesuatu hal yang tidak penting.

"Nggak penting ya, untuk urusan cerita dan maksudnya topless atau enggak, yang penting kita menjalankan peran kita di film itu sebaik mungkin. Kalau ada tuntutan itu nggak penting sih selama kita nyaman melakukannya sebagai karakter itu, bukan orang aslinya. Dan itu tuntutan cerita sih. Itu elemen nggak penting untuk dibahas," ujar Asmara Abigail saat ditemui di pressscreening film Sekte di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Dilempar ke Kolam

Beberapa tantangan harus dijalani Asmara Abigail dalam film ini. Salah satunya adalah adegan ketika dirinya harus dilempar ke kolam dan hal itu dilakukan berulang kali. 

"Adegan paling berat itu mungkin pas diangkat dicekik dan dilempar ke kolam renang kosong karena itu kebetulan diambil berulang kali sih," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Kapok

Beruntung Asmara Abigail tidak mengalami cedera yang parah. Namun, ia harus merasakan tubuhnya yang mulus itu memar-memar, karena adegan-adegan yang membuatnya harus jatuh bangun. 

"Cedera gak ada karena sebetulnya semua itu dummy. Mungkin ada biru karena kejedot sendiri atau lecet sendiri, bukan karena syuting gitu. Tapi aku menikmati," ungkapnya.

Lalu, apakah Asmara Abigail tidak kapok bermain dalam film yang menguras fisik ini? "Enggak kapok sama sekali. Maksudnya kan kita udah tahu main film seperti ini, pasti ada lah luka-luka sedikit. Tapi aku bukan orang yang nekat. Kalau tim nya profesional, aku akan lakuin semua sendiri tanpa pemeran pengganti," pungkas  Asmara Abigail.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalan Panjang Derby Romero Membuat Film Sekte