Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Jadi Istri Roger Danuarta di Sinetron, Cut Meyriska: Sekalian Latihan

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta dikabarkan sedang dekat dengan Cut Meyriska, semenjak dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf. M‎eski awalnya  sempat tidak mendapatkan restu, kini  Roger Danuarta telah mendapat lampu hijau dari ayah Cut Meyriska 

Kini keduanya bermain dalam sinetron terbaru SCTV, yang ditayangkan khusus menyambut Ramadan 1440 H. Yang menarik, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron berjudul Istri-Istri Akhir Zaman. 

"Aku berperan menjadi suami dia (Cut Meyriska)," kata Roger Danuarta di acara Ramadan Penuh Cinta Bersama SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Malu-Malu

Cut Meyriska sempat malu-malu ditanya perannya sebagai istri Roger Danuarta. Dengan singkat ia mengatakan kalau perannya ini merupakan latihan sebelum keduanya benar-benar menikah. Seperti diketahui Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan akan naik pelaminan ‎. 

"Ini latihan dulu ya," kata Cut Meyriska malu-malu.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Sulit

Buat Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta, keduanya tidak kesulitan dalam menyatukan chemisty. Sebab sebelumnya mereka sempat bermain dalam  sinetron.  

"Kita pernah main sinetron bersama sebelumya, jadi enggak susah buat chemistrynya." kata Cut Meyriska.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sembuh dari DBD, Jennifer Darren Langsung Syuting dengan Roger Danuarta
Artikel Selanjutnya
Ungkap Sayang ke Roger Danuarta, Cut Meyriska Sampai Menangis