Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 23 April 2019: Melly Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Seru, drama Cinta Buta episode Selasa ini bikin geregetan. Kania di rumahnya masih nangis. Reyhaa; kamu ke mana Nak.. mama kangen.. Di sisi lain, Mirza jengah lihat Kania nangis terus. Mama.. that’s enough! Tolong jangan nangis terus dong Ma..

Cinta Buta Selasa sore ini juga bercerita tentang Reyhan sedang tidur sendirian di bangku taman. Tiba-tiba ada yang gelitiki telinga Reyhan pakai akar rumput. Reyhan sambil tertidur menepisnya. Ternyata yang isengi Reyhan itu gelandangan.

Melly lagi telepon Reyhan. Dia keliatan sebel banget. Kok Reyhan nggak aktif sih! Tak lama datang Minarsih hampiri Melly. Apa!? kamu lagi berantem sama Reyhan ya..!?

Melly mau masuk ke kantor Reyhan sambil bawa rantang. Saat hendak masuk, dia berpapasan sama sekumpulan karyawan yang lagi ngegosip gitu. Pak Reyhan kemana ya?? Kok mendadak banget menghilang gitu.. Melly jadi penasaran.

 

Dan, Cinta Buta selanjutnya... 

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Kasih Jawaban

Aslan baru mau berangkat kerja ke tempat katering. Tiba-tiba handphonenya bunyi. Hah!? Tante Kania tumben banget telepon gue..Kania langsung panik menanyakan Reyhan.

Aulia dan debby sudah berhadapan dengan Pengacaranya. Debby nanya apa sudah ketemu cara agar Rama bisa bebas dari tuduhan, tapi pengacara belum bisa kasih jawaban.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 23 April 2019: Hiro dan Andra Kalahkan Anak-Anak Nightmare
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Miniseri SCTV Penjaga Hati Episode Ke-2 Selasa 23 April 2019