Sukses

Instagram Erin Taulany Diretas Sejak 20 April 2019

Dalam keterangannya, Erin Taulany, tidak tahu menahu alasan Instagramnya di hack.

Liputan6.com, Jakarta - Andre bersama istrinya, Erin Taulany, menyambangi Polda Metro Jaya , Senin (22/4/2019). Kehadirannya ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) itu untuk menjelaskan mengenai kabar tak sedap yang muncul dari Instagram Erin.

Seperti diketahui dalam Instagram Story Erin Taulany, muncul sebuah unggahan yang menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, dengan kata-kata kasar. Hal itu, membuat ia dilaporkan ke polisi.

Akhirnya, Andre dan Erin Taulany menyambangi Polda Metro Jaya, guna memberikan keterangan bahwa Instagram Erin diretas seseorang yang tak bertanggung jawab.

"Yang bersangkutan sudah membuat suatu laporan bahwa akunnya di-hack orang. Sebelum tanggal 20 April akunnya enggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Trending Topic

Dalam keterangannya, Erin Taulany tidak tahu menahu alasan Instagramnya di hack, dan diisi dengan postingan seperti itu. Sampai-sampai menjadi trending topic.

"Yang bersangkutan tidak merasa melakukan, makanya datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan. Dia melaporkan yang nge-hack siapa," sambung Argo.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Bertemu Wartawan

Sayangnya, baik Andre maupun Erin Taulany tak mau memberikan keterangannya kepada awak media yang sejak siang menantinya di luar gedung. Pasangan suami istri ini justru keluar dari pintu belakang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.