Sukses

Ke Polda Metro Jaya, Andre dan Erin Taulany Ogah Bertemu Wartawan

Usai berkoordinasi dengan pihak berwajib, Andre dan Erin Taulany langsung keluar dari pintu belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany dan istrinya Erin Taulany, menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019). Kehadiran keduanya terkait dugaan penghinaan melalui media sosial terhadap salah satu capres, Prabowo Subianto. ‎

Andre dan Erin Taulany mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) untuk mengadukan soal kasus yang tengah dialaminya.

Namun sayangnya, Andrey dan Erin Taulany tidak mau menemui wartawan yang sudah lama menunggu. Menurut salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya, keduanya sudah meninggalkan ruang Ditreskrimsus.

"Sudah keluar lewat pintu belakang," kata petugas tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicek

kepergian Andre dan Erin Taulany dipastikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. Dia sampai mengecek ruang Ditreskrimsus.

"Sudah tidak ada, sudah pulang," timbal Argo Yuwono.

 

3 dari 3 halaman

Diretas

Erin Taulany diduga menghina Prabowo Subianto melalui Instagram Story-nya. Ia menuding capres nomor urut 02 mengalami gangguan jiwa karena mendeklarasikan kemenangannya di Pemilu 2019 meski belum ada kepastian dari KPU.

Saat menyambangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany menjelaskan Instagram sang istri diretas orang yang tak bertanggungjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.