Sukses

Selera Humor Dicap Receh, Nicholas Saputra Tetap Banjir Pujian

Nicholas Saputra kembali mengunggah foto berisi panorama bangunan.

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra beberapa waktu lalu menjadi viral karena mengunggah foto selfie di Instagram usai nyoblos pada Pemilu 2019. Sesuai janjinya, foto tersebut sudah dihapus setelah 24 jam.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan foto di akun @nicholassaputra.

Pada Senin (22/4/2019), aktor film  Ada Apa Dengan Cinta? itu pun kembali mengunggah foto berisi panorama bangunan. Namun, keterangan fotonya dibuat dengan kalimat bernada jenaka.

"Lihat boleh, ngintip jangan," tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan foto di akun Instagram @nicholassaputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganteng dan Receh

Reaksi warganet cukup menghebohkan dan tak sedikit yang bernada kocak. Beberapa warganet menilai Nicholas Saputra memiliki selera humor receh pada keterangan fotonya.

"Caption mas rangga mulai receh.....," ujar @efys06.

"Semenjak selfie mulai receh," tulis @kintangsr.

Namun, tetap saja wajah tampannya membuat warganet masih memujinya.

"Ganteng + retjeh adalah sebuah kombinasi yg pas," kata @atmasanggani.

3 dari 3 halaman

Nyebur

Nicholas Saputra juga sempat mengunggah foto kolam renang di Bali, pada Minggu (21/4/2019). Angle-nya dari atas pool. "Mending nyebur dulu biar adem," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini