Sukses

Grup K-Pop MustB Alami Kecelakaan, Sang Manajer Tewas

Manajer idol grup K-Pop MustB meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia K-Pop. Grup idol MustB dikabarkan mengalami kecelakaan yang cukup parah pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.40 waktu Korea. Ironisnya, selain para member mengalami luka parah, manajer MustB meninggal dunia.

Dilansir dari Soompi, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Olympic-daero, Seoul, di antara jembatan Seoulgyo dan Yeouigyo arah menuju Jamsil. Mobil yang dikendarai grup beranggotakan tujuh orang itu menabrak pembatas rel disamping jalan.

Manajer grup, Son, 36, diketahui mengendarai mobil tersebut. Ia mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Perempuan Ewha di Mokdong. Akibatnya, sang manajer pun meninggal dunia.

Grup K-Pop MustB sendiri baru saja pulang menuju ke asrama di Seoul setelah tampil di Daegu ketika kecelakaan terjadi. Empat orang member MustB dan satu orang karyawan dari agensi mereka berada dalam mobil nahas tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investigasi Kecelakaan

Mereka menerima perawatan di rumah sakit setelah mengalami cedera ringan. Sementara tiga member sisanya telah meninggalkan mobil tersebut sebelum kecelakaan itu terjadi.

Polisi saat ini tengah memeriksa black box dari mobil tersebut dan menanyakan detail kejadian kepada para member MustB yang mengalami kecelakaan untuk mengetahui penyebabnya. Mereka juga memeriksa kemungkinan adanya kecelakaan akibat sopir mengantuk. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.