Sukses

Usai Hina Capres, Erin Taulany Dibilang Mirip Lucinta Luna

Erin Taulany langsung mematikan kolom komentar di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Andre Taulany, Erin Taulany, mendadak jadi viral di media sosial. Hal ini disebabkan unggahan Erin yang diduga menghina salah satu calon presiden, Prabowo Subianto.

Dalam Instagram Story, istri Andre Taulany, memajang foto Prabowo Subianto disertai kata-kata yang cukup kasar. Alhasil, tindakan Erin Taulany ini memicu kemarahan penggemar Prabowo.

Menyadari tindakan salahnya ini, Erin Taulany pun langsung mematikan kolom komentar dan menghapus Instagram Story tersebut.

Namun, upaya itu bisa dibilang terlambat karena rekaman foto tersebut telanjur viral di media sosial. Beberapa penggemar Prabowo bahkan menggeruduk akun Instagram Erin Taulany.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Lucinta Luna?

Selain menyayangkan perbuatan Erin, beberapa warganet balik menyerang Erin Taulany. Penampilan Erin pun turut dikomentari mirip dengan Lucinta Luna yang merupakan transgender.

"Mirip LucyntaLuna yaaa, maaf klo salah 😀😀😀" ceplos @irsan_malliongi_13.

"Kya b*nci cantikan lucinta luna," tutur @har_aleshanandira.

"Kembaran nya lucinta luna, muka b*nci o**k s*tr*ss!" akun @mr_luthfi17 menimpali.

"Banyak banyak istigfar mbk... Semua jadi hujad mbk karna o**k mbk yang gak di pake..." ujar @bara_raditia.

"jika memang mba tidak suka dengan pak prabowo, tolong jgn sampe menjelek²an beliau.. Ga usah menebar kebencian mba, salah apa beliau sma mba??? @erintaulany," tanya @ulfahtsania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.