Sukses

Dipaksa Joget Ala Blackpink, Deddy Corbuzier Tampil Luwes

Ria Ricis berjoget dengan Deddy Corbuzier diiringi lagu Kill This Love milik Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Deddy Corbuzier tentu sudah tak asing lagi di mata masyarakat. Bentuk tubuhnya yang kekar, pemikirannya yang cerdas, serta raut wajah yang tegas, membuat siapapun tak berani macam-macam dengannya.

Namun nyatanya, masih ada yang berani untuk 'melawan' mentalis dan presenter satu ini. Ia adalah Ria Ricis, Youtuber terkenal tanah air yang sama sekali tak takut untuk 'melawan' Deddy Corbuzier.

Namun tentunya, 'melawan' yang dimaksud bukanlah bertengkar. Ricis dengan percaya diri meminta Deddy yang berbadan gempal untuk ikut melakukan dance. Tak tanggung-tanggung, Deddy harus ikut dance lagu Blackpink.

Ya, hal itu terlihat dari unggahan Ria Ricis dalam akun Instagram pribadinya, @riaricis1795. Terlihat dirinya sedang berjoget dengan Deddy Corbuzier diiringi lagu "Kill This Love" milik Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luwes

"Ikutin ya," kata Ria Ricis dalam video tersebut. Deddy terlihat cukup luwes mengikuti gerakan Ricis.

Tentu saja video tersebut memantik komentar lucu warganet. Beberapa mengatakan Deddy sepertinya cocok untuk menjadi the next K-Pop star. Cocok tidak ya?

Penulis: Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini