Sukses

Ranty Maria Masih Simpan Barang Pemberian Ammar Zoni

Ranty Maria mengatakan masih menyimpan baik barang-barang pemberian Ammar Zoni sampai saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni tak lama lagi akan dilangsungkan setelah mereka sempat bertunangan pada Februari lalu. Terlepas dari kisah asmaranya dengan Irish Bella, Ammar Zoni sempat menjadi kekasih Ranty Maria selama 4 tahun. Namun, mereka memutuskan untuk mengakhirinya.

Melalui vlog bersama Natasha Wilona, Ranty Maria sempat disinggung mengenai rumor yang menyebut Ranty pergi ke Korea Selatan karena ingin move on dari sang mantan. Ranty mengungkapkan bahwa kemarin dirinya dan Ammar Zoni putus secara baik-baik dengan cara mengobrol bersama.

"Sebenarnya karena timing-nya pas saja sih. Ya sudah deh kita sudah enggak bisa, gimana ya caranya kalau kita ketemu terus kan kayaknya susah, jadi mendingan sekalian aku mau ke Korea juga sekalian, supaya biar lost contact saja gitu. Ke Korea itu membantu aku supaya bisa lost contact," ujar Ranty dalam YouTube Natasha Wilona.

Kekasih Verrell itu juga menyinggung kebiasaan seseorang yang kerap membuang atau mengembalikan barang-barang pemberian mantannya usai berpisah. Rupanya dengan sikap dewasa, Ranty Maria mengatakan masih menyimpan baik barang-barang pemberian Ammar sampai saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Ada Niatan

"Kalau misalnya yang kayak bunga gitu kan cepet layu ya, Wil. Atau enggak, enggak tahu ke mana. Tapi kan enggak pernah ada niatan untuk buang. Ada kayak patung gitu, tadinya di kamar sekarang aku pindahin ke ruangan bawah, ruangan mbak-mbak aku pada nonton, makan gitu. Tapi enggak dibuang," jelasnya.

Selama pacaran, hubungan Ammar dan Ranty sebenarnya sempat menuai pro dan kontra dari publik. Pasalnya, pasangan beda usia 6 tahun ini memiliki perbedaan keyakinan. Aktris 19 tahun itu tak menampik alasan tersebut benar adanya.

"Aku pacaran sama Ammar itu umur 15 tahun lho. Jadi agama ya sudahlah lihat nanti. Makin ke sini aku 18 sudah mulai mau dibawa ke mana ya. Kalaupun nanti nikah harus dengan cara apa," terangnya.

Wanita kelahiran 26 April 1999 itu menceritakan ibundanya pernah khawatir karena dirinya pertama kali berpacaran dengan Ammar di usia 15 tahun. Ibunda Ranty menginginkan putrinya bisa berpacaran jika usianya memasuki 17 tahun saja.

3 dari 3 halaman

Harapan Ranty Maria untuk Ammar Zoni

Meski hubungannya telah berakhir, Ranty berharap Irish dan Ammar selalu bahagia. Bisa diberikan segera momongan dan yang terbaik bagi keduanya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, vlog Natasha bersama Ranty kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet merasa salut dengan kedewasaan yang dimiliki Ranty.

"Ranty dewasa bgt.. semoga mendapat yg terbaik kedepannya," tulis Pulung Siboro.

"Kok aku jadi terharu ya," sambung Salwa Yunairaa.

"Ranti sama amar sebener nya serasi, tp yasudah lah mgkin blm jodoh," ujar Ifa Safira.

(Hira Hilary Aragon/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini