Sukses

Dapat Kejutan Ultah dari Suami, Nia Ramadhani Sempat Kesal

Kejutan ulang tahun ini dimulai ketika Nia Ramadhani dibuat kesal saat menjalani syuting acara yang dibawakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan ulang tahun tak terlupakan baru saja diterima oleh Nia Ramadhani dari suaminya, Ardi Bakrie. Sempat dibuat panik akibat telatnya jadwal syuting, Nia kemudian dihujani oleh hadiah yang membuatnya langsung ceria.

Kejutan ulang tahun ini dimulai ketika Nia Ramadhani dibuat kesal saat menjalani syuting Ngopi Dara. Meskipun sudah datang pagi hari, waktu syuting yang seharusnya selesai jam 2 siang ternyata molor. 

"This is one happy girl! Jadi kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, karena biasanya aku selesai syuting jam 2 siang," tulis Nia Ramadhani, belum lama ini.

Ibu tiga anak itu semakin kesal karena lokasi syuting dipindahkan ke tempat lain. Padahal waktu sudah menunjukan pukul 2 siang. 

"Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu. " imbuh Nia  Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Panik

Kesal syuting tak kunjung selesai, Nia semakin panik saat suaminya menghubunginya. Ardi menanyakan keberadaan Nia.

Nia memang berkomitmen untuk mematuhi permintaannya suaminya agar sudah berada di rumah saat Ardi pulang.

"Dan puncaknya, jam 2.30 PM @ardibakrie udah BT karena pas ditanya aku dimana,aku masih di lokasi syuting. Kalau dia udah kesel, pasti aku jadi panik, pengen cepet cepet selesai,"  kata dia.

Tak bisa lagi menahan kekesalannya, Nia akhirnya berusaha komplain kepada kru agar syuting Ngopi Dara bisa cepat selesai.

Kali Ini Nia mendesak agar syuting cepat selesai dan tidak lebih dari jam tiga sore.

Permintaan tersebut dikabulkan para kru. Di lokasi syuting yang baru, Nia diminta untuk masuk ke sebuah ruangan di mana para bintang tamu acaranya sudah menunggu.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Tapi tak disangka, saat memasuki ruangan yang disebut sebagai lokasi syuting, Nia mendapatkan kejutan ulang tahun. Di dalam ruangan itu sudah menunggu suami dan anak-anaknya.

"Tau-taunya,pas dibuka satu ruangan,yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada, suami ada semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!! Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget!"  ucapnya.

Ibu tiga anak ini pun berterimakasih kepada suami dan orang-orang yang terlibat untuk memberikan kejutan ulang tahunnya yang jatuh sehari sebelum Pemilu 2019.

"Sekali lagi, mau ucapin TERIMA KASIH! TAK TERKECUALI! Semua yang terlibat. You guys made my DAY! Dan ulang tahun aku,yang tadinya ga ada rencana apa-apa, jadi punya ceritanya sendiri #blessed #29thbirthday," tuturnya.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.