Sukses

Maju Jadi Caleg di Pemilu 2019, Mulan Jameela Siap Tunaikan Nazar

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela ikut bagian dalam Pemilu 2019. Namanya terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) DPR dari partai Gerindra di ‎Daerah Pemilihan (Dapil) Garut, Jawa Barat.

Sebagai caleg Mulan Jameela mengaku lega akhirnya tanggal yang dinanti tiba. Ia bisa memilih dan dipilih dalam Pemilu 2019. ‎ Meski begitu Mulan Jamella mengaku deg-degan menunggu hasil apakah dirinya akan lolos atau tidak sebagai caleg.

"Lega sih, cuman enggak lega juga karena masih deg-degan. Saya Lillahitaala aja," kata Mulan Jameela usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Mulan Jameela hanya bisa pasrah menerima keputusannya apakah dalam Pemilu 2019 ini ia lolos sebagai anggota legislatif atau tidak. Meski begitu, ia tetap berdoa yang agar diberikan hasil ‎yang terbaik.

"Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya. Intinya kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah," jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Siapkan Nazar

Bila ditakdirkan menang dan berhasil menjadi anggota legislatif, Mulan Jameela sudah punya nazar yang akan dilakukan. Namun sayangnya, ia enggan menjelaskan apa nazarnya itu.

"Insya Allah ada nazar. Doakan saja," ujar Mulan Jameela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Buka Kemungkinan Revisi UU Pemilu 2024
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Pamer Potret Ahmad Dhani di Hari Ayah Nasional